7 Aktivitas Bersama Pasangan Romantis untuk Meningkatkan Hasrat Seksual
Ilustrasi aktivitas untuk meningkatkan hasrat seksual (Freepik/master1305)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Memilih tempat untuk dinikmati berdua bersama pasangan romantis Anda, penting untuk selektif. Jangan sampai tempatnya membosankan dan membuat kencan menyerap habis sexual tension. Hasrat seksual, bagi pasangan yang sudah berkomitmen berdua cukup lama atau baru, perlu dibangun. Beberapa aktivitas bersama pasangan romantis berikut ini, merupakan salah satu cara meningkatkan hasrat seksual.

1. Yoga bersama pasangan

Sejumlah gerakan yoga, ada yagn ditujukan meningkatkan kesehatan reproduksi. Termasuk juga membuat Anda dan pasangan saling tertarik satu sama lain ketika melakukan pose seksi.

2. Terjun payung

Kalau Anda dan pasangan suka tantangan serta aktivitas outdoor, maka terjun payung bisa dipertimbangkan untuk memacu adrenalin. Pergilah kencan bersama kekasih Anda. Kemungkinan besar jika melakukan terjun payung berdua, akan merasakan gairah dan ketertarikan, dilansir All Women’s Talk, Kamis, 15 Februari.

aktivitas untuk meningkatkan hasrat seksual
Ilustrasi aktivitas untuk meningkatkan hasrat seksual (Freepik)

3. Kencan di pantai

Kencan di pantai berdua, bisa melakukan banyak aktivitas. Mulai dari makan, berenang, menikmati pemandangan, hingga berbagi kisah. Setiap aktivitas yang dilakukan berdua, bisa menghadirkan selintas pikiran untuk berduaan lebih lekat lagi.

4. Mengikuti kelas dansa

Gerakan dansa berpasangan, melibatkan gerakan dan liukan tubuh. Dalam tempo yang dimainkan secara variatf, tubuh akan menempel dan menjauh. Tetapi keduanya membuat tatapan Anda dan pasangan mengundang desir.

5. Kelas memasak

Mengikuti kelas memasak bersama pasangan, mungkin terinspirasi dari film. Bisa juga keinginan berdua untuk bekerja sama membuat hidangan nikmat. Anda dan pasangan juga bisa terinspirasi aktivitas foreplay dari memasak berdua bersama.

6. Gym

Banyak alat yang bisa dimainkan atau dioperasikan di studio gym. Hampir semuanya meningkatkan adrenalin. Itu sebabnya tempat ini bagus untuk dikunjungi dengan tujuan membangun ketegangan seksual Anda dan pasangan romantis.

7. Menonton film di rumah

Bersantai berdua menonton film di rumah, banyak pasangan menganggapnya sebagai kode untuk hubungan seks. Itu sebabnya, menonton film berdua merupakan cara jitu membangun ketegangan seksual.

Adakah cara membangun sexual tension di atas sering Anda lakukan bersama pasangan? Anda dan pasangan bisa melakukan banyak hal lain menyenangkan. Namun jangan sampai riset terlebih dahulu supaya tidak salah pilih dan terjebak pada aktivitas membosankan.