5 Potret Pancaran Kecantikan Laudya Cintya Bella, Tetap Anggun Meski Coba Sembunyikan Wajah
Laudya Cintya Bella (Instagram @laudyacynthiabella)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Laudya Cintya Bella kini semakin terlihat tertutup pasca memutuskan untuk berhijrah pada tahun 2015 setelah ia pulang dari menjalankan ibadah umrah.

Hal ini nampak dari unggahan di akun instagramnya di mana terlihat beberapa perbedaan dari cara berpakaian hingga cara fotonya yang tak menunjukkan wajah.

Ketika ditelusuri, kebiasaan ini sudah dimulai oleh Laudya Cintya Bella sejak tahun 2020. Meski begitu, sepertinya ia masih perlahan untuk menyembunyikan wajah pasalnya di beberapa unggahan lain masih terlihat wajahnya walau sedikit saja.

Berikut ini potret Laudya Cintya Bella yang tetap terlihat cantik walau menutupi wajahnya.

1. Swafoto di Depan Kaca

Laudya Cintya Bella terlihat sedang melakukan swafoto di depan kaca menggunakan gawainya. Terlihat hanya bagian matanya saja yang terlihat. Bahkan dengan sengaja ia menutupi bagian kamera gawainya yang terpantul dari kaca di depannya.

2. Gunakan Masker ketika Swafoto

Pelan-pelan menutupi bagian wajahnya, wanita berusia 35 tahun ini tidak langsung menggunakan cadar seperti wanita muslim lainnya. Bella lebih memilih untuk menggunakan masker terlebih dahulu sebagai penutup wajahnya.

3. Foto dari Samping

Selain melakukan foto di depan kaca, Bella juga terlihat masih suka memperlihatkan wajahnya walau hanya sedikit. Salah satu cara yang ia lakukan ialah dengan berfoto dari samping. Di unggahan ini, masih terlihat kecantikan matanya meski sebagian wajah tertutup tangan.

4. Membelakangi Kamera

Pose lain yang dilakukan mantan istri dari Engku Emran untuk menutupi wajahnya ialah berpose yang membelakangi kamera. Meski begitu, Bella tetap memberikan senyuman manisnya yang membuat kecantikannya semakin terpancarkan.

5. Foto dari Jauh

Terakhir, salah satu anggota grup nyanyi BBB (Bukan Bintang Biasa) ini juga beberapa kali melakukan pengambilan gambar dari jarak jauh. Hal ini diduga menjadi salah satu cara Bella untuk tidak terlalu menunjukkan wajahnya.