Berdua Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Naik Vespa ke TPS
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Raffi Ahmad bersama istrinya, Nagita Slavina ikut merayakan pesta demokrasi di dekat rumahnya di kawasan Pangkalan Jati Baru, Depok, Cinere, Jawa Barat. Diketahui, Raffi dan Nagita mencoblos di TPS 001.

Pada kedatangannya pukul 08.47 WIB, Raffi hanya bersama Nagita menggunakan motor vespa. Raffi terlihat menggunakan kemeja berwarna putih sedangkan Nagita warna hitam.

"Mau nyoblos, kita datang berdua aja," kata Raffi Ahmad di kawasan Cinere, Depok, Rabu, 14 Februari.

Saat datang, Raffi mengaku cukup bersemangat untuk melakukan pencoblosan di tahun ini. Pasalnya, pencoblosan ini hanya dilakukan 5 tahun sekali.

"Excited banget, apalagi ini 5 tahun sekali. Aku aja baru tidur jam 3 subuh. Terus ini bangun pagi, supaya semangat," tutur Raffi Ahmad.

Selanjutnya, Raffi Ahmad yang sempat aktif menjadi salah satu relawan tim sukses paslon salah satu capres mengutarakan harapannya kepada presiden yang nantinya akan terpilih.

Ia berharap pemimpin itu bisa menjalankan tugasnya dengan amanah. Selain itu, ia juga berharap pemilu tahun ini bisa berjalan damai meski setiap orang memiliki pilihan yang berbeda-beda.

"Mudah-mudahan pemimpin negeri ini bisa amanah, semoga pemilu bisa damai, apapun pilihan kita, nggak apa-apa berbeda, ini kan demokrasi Indonesia, yang penting kita saling menghargai, siapa pun yang menang, itu yang terbaik," kata Raffi Ahmad.