Alasan Gita Sinaga Lebih Suka Pasangan Bukan dari Kalangan Entertainment
Gita Sinaga (Instagram @gitasinaga)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Gita Sinaga saat ini sedang dekat seorang pria, namun ia menjelaskan kalau pria tersebut bukan orang yang seprofesi dengannya di dunia entertainment.

"Ya ada orang (lagi dekat). Bukan dari entertainment," papar Gita Sinaga di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 4 Februari.

Wanita berusia 34 tahun ini menceritakan kalau ia dan sosok pria ini bertemu karena ketidaksengajaan. Namun ia tidak ingin menceritakan lebih lanjut terkait lamanya jalinan asmaranya dengan pria beruntung tersebut.

"Gak sengaja ketemunya. Udah ah nggak mau jawab " lanjutnya.

Selanjutnya, Gita menjelaskan alasannya memilih pasangan yang tak berasal dari dunia entertainment. Ia mengaku ingin lebih sering bertemu dengan pasangannya ketika nanti sudah menikah.

"Aku juga nggak menutup kemungkinan ya kalau bisa married-nya beda profesi supaya seru, jangan yang satu syuting, satunya syuting pulangnya gak jelas tapi kalau komunikasinya yang satu profesi ya nggak apa-apa terserah," jelasnya.

Meski sudah memiliki pasangan, Gita enggan terburu-buru meresmikan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Pasalnya ia memegang prinsip menikah sekali untuk selamanya sehingga ingin santai lebih dahulu.

"Udah nggak mungkin bikin target umur udah segini, secepetnya tapi nggak mau terburu-buru harus mengenal, kalau bisa menikah sekali nggak ada kata cerai," pungkasnya.