Tips Mengatur Keuangan Menurut Feng Shui dengan Merawat Dompet
Tips Mengatur Keuangan Menurut Feng Shui (Gambar Georgi Dyulgerov-Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Tidak ada yang tahu kapan keberuntungan bakal tiba mendatangi. Yang tentu, tidak ada yang tidak mau memperoleh keberuntungan. Sesungguhnya, terdapat banyak metode bagaimana mendatangkan keberuntungan itu, salah satunya yakni dengan metode mengatur isi keuanganmu. Siapa sangka perihal sepele seperti mengatur isi dompet dapat mendatangkan keberungtungan, khususnya rejeki. Penasaran dengan tips mengatur keuangan menurut Feng Shui?

Seseorang pakar Fengshui berkata bahwa apabila dompet telah rusak, maka hendaknya diganti yang baru. Perihal itu dicoba buat menjauhi nasib kehabisan duit, seperti yang dilansir dari Looker News, Kamis(21/3/2019).

Dalam memilih dompet, hendaknya pilih yang panjang, sebab bisa menempatkan uang kertas sepenuhnya. Bila memakai dompet kecil serta duit kertas mesti dilipat, perihal itu bakal membuat jumlah duit berkurang bagi Fengshui. Buat warna, pula hendaknya memilah warna gelap, coklat muda, serta coklat tua.

Tidak hanya itu, terdapat syarat lain dalam memilih dompet. Dompet mesti cukup lebar, resleting wajib mudah saat ditutup. Dianjurkan pula bila mau rejeki mengalir, hendaknya tiap tahun ganti dompet sekali, dengan begitu duit bakal terus diperbarui.

Sangat penting memberikan rumah yang aman buat uangmu. Berikut metode mengatur isi dompet menurut Fengshui.

Tips Mengatur Keuangan Menurut Feng Shui

  1. Periksa Keadaan Dompet Setiap Saat

Tiap dompet mempunyai usia, sebab itu mengganti dompet secara teratur merupakan metode yang penting buat menghindari hilangnya duit. Dompet yang rusak serta masih digunakan, merupakan perihal yang tabu, sebab dengan begitu rejeki di dalam hidup bakal pula akan tersendat.

Jangan ragu buat mengganti dompet yang rusak dengan yang baru. Jaga baik-baik dompet, perkenankan dia senantiasa bersih serta rapi, maka duit bakal senantiasa datang.

  1. Pisahkan Duit Kertas serta Duit Koin di Tempat yang Berbeda

Saat ini semakin banyak orang yang malas memisahkan duit kertas serta koin. Sehingga terbiasa memasukkan koin langsung ke dalam dompet sampai membuat dompet menggembung, serta malahan berubah bentuk.

Berikan tempat buat tiap-tiap duit kertas serta duit koin. Tidak hanya itu tempatkan duit kertas di ukuran yang cocok dengannya.

  1. Mengatur Struk serta Kertas Lainnya Secara Berkala

Banyak orang yang terbiasa memasukkan struk ke dalam dompet, sampai lama kelamaan membuat dompet jadi berantakan. Buat perihal ini dianjurkan supaya kalian memilah-milah struk serta kertas-kertas tiap hari. Tidak hanya itu, kalian pula dapat mulai mencatat pengeluaran, itu merupakan langkah awal manajemen keuangan.

  1. Masukkan Kartu yang Dibutuhkan Saja

Umumnya bakal terdapat banyak kartu yang dimasukkan ke dalam dompet. Termasuk kartu anggota tertentu, member, serta lain sebagainya, membuat dompet jadi berantakan.

Kalian dianjurkan buat meletakkan kartu identitas, kartu kesehatan di tempat yang terlihat. Singkirkan kartu yang telah kedaluwarsa serta jarang dipakai supaya dompet tidak terlihat sangat penuh serta senantiasa rapi.

  1. Selalu Mengisi Dompet Dengan Uang

Membiasakan diri mengisi dompet dengan barang yang bernilai saja, termasuk duit merupakan hal yang baik. Yang dimaksudkan di sini yaitu jangan membiarkan dompet kalian kosong.

Meski kalian cuma memiliki duit sedikit ataupun cuma duit kecil, tetap kalian wajib meletakkannya di dompet. Kala dompet terisi duit, sehingga keberuntungan itu juga bakal senantiasa mengikuti.

Kalian juga bisa lebih yakin lagi setelah membaca “Feng Shui, Dipercaya Sebagai Pedoman Untuk Mendapatkan Nasib Baik”.

Jadi setelah mengetahui tips mengatur keuangan menurut feng shui, simak berita menarik lainnya di VOI.ID, saatnya merevolusi pemberitaan!