Dituding Warganet Cari Aurel Hermansyah, Aaliyah Massaid: Udah dari Dulu
Aaliyah Massaid (Instagram @aaliyah.massaid)

Bagikan:

JAKARTA - Aaliyah Massaid kembali menjadi buah bibir warganet karena dituding cari perhatian kepada Aurel Hermansyah ketika bermain ke rumah Aurel dan Atta beberapa waktu lalu.

Melihat hal ini, Aaliyah mengatakan bahwa hal ini sebenarnya sudah biasa mereka lakukan sejak lama. Tak jarang dulu Aurel dan Aaliyah akan saling bergantian untuk saling menginap di rumah masing-masing.

"Sebenarnya ke rumah Aurel dari dulu, tapi kan, aku ada kesibukan kuliah dan Loli sudah punya anak. Kalau dulu kan, Aurel sering ke rumah aku, sering menginap di aku juga," ujar Aaliyah Massaid di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis, 21 Desember.

Namun karena kini Aurel yang sudah berstatus istri dan ibu dari dua anak maka mereka sudah jarang berkumpul. Aaliyah mengungkapkan bahwa tidak mungkin kalau Aurel harus membawa kedua anaknya ketika menginap di rumahnya lagi.

"Kalau sekarang posisinya Aurel sudah punya suami, punya anak, jadi nggak mungkin kalau Aurel main ke rumahku bawa Ameen, Azura,"

Aaliyah menjelaskan mungkin hal ini baru saja terlihat karena sudah ada kamera, ia juga mengakui bahwa ia sendiri bukan tipe wanita yang suka unggah momen ketika bermain atau kumpul dengan teman-teman.

"Mungkin kalau aku main ke sana ada kamera, jadi terlihat. Tapi dari akunya sendiri memang aku bukan yang suka vlogging," jelas Aaliyah.

Lagipula menurut Aaliyah tidak ada salahnya ia bermain ke rumah Aurel dan Atta, karena menurutnya ia senang ketika bisa bertemu dengan sahabat sekaligus dua keponakannya yang lucu.

"Kalau main dari dulu, emang kenapa? Aku senang bisa bertemu sama sahabat aku, ketemu keponakan-keponakan aku yang lucu," pungkasnya.