Vidi Aldiano Menangis Sambut Kepulangan Enzy Storia
Vidi Aldiano bersama Enzy Storia dan sahabat (Instagram/@vidialdiano)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter sekaligus aktris Enzy Storia secara tiba-tiba memberikan kejutan kepada para sahabatnya dengan pulang ke Indonesia setelah sebelumnya menetap di Washington, Amerika Serikat.

Salah satu sahabat yang menjadi korban kejutan Enzy ialah penyanyi Vidi Aldiano. Melalui unggahan di instagramnya, Vidi curhat kronologi kejutan yang diberikan oleh Enzy untuk dirinya.

"Kemarin sebenernya hari yang lumayan berat buat gue sedari pagi. Namun, gua didonder @febbyrastanty dari minggu lalu untuk bisa dinner semalem, dan diingetin setiap hari supaya gue hadir di dinner karena dia katanya mau kasih pengumuman," tulis Vidi Aldiano dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 15 November.

Pada awalnya, Vidi berpikir kalau Febby Rastanty akan memberikan undangan pernikahan. Tak disangka ternyata Enzy yang hadir di tempat yang sudah direncanakan.

"Otak gua dah mikir, "hmm kondangan lagi nih gua." Eh ternyata, pengumuman nya berupa Sobi kita tiba-tiba pulang dari Anerika YaAllah @enzystoria," sambung Vidi.

Tidak menyangka akan diberikan kejutan tersebut, Vidi yang masih tidak percaya mengaku langsung menangis. Namun, bagi Vidi kepulauan Enzy bagaikan kado penutup manis di harinya yang berat saat itu.

"Sontak gua ya nangis dapet kado penutup manis semalam. Hari berat gua seakan ilang mendengarkan kembali ketawa kunti merdu dari NZ yang udah lama nggak kedengeran secara live," tuturnya.

Terkait