Park Seo Joon Soal Karakternya di <i>The Marvels</i>: Singkat Tapi Krusial!
Park Seo Joon (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Park Seo Joon akhirnya bicara soal keterlibatannya dalam film The Marvels. Sejak trailernya dirilis, penampilan sang aktor sangat ditunggu oleh penggemar.

Meski ditunggu, kabarnya penggemar merasa kecewa lantaran penampilannya terbilang singkat. Melansir The Straits Times, ia hanya tampil di bawah tiga menit.

Tidak sedikit yang mempertanyakan bagian perannya lantaran Park Seo Joon dimasukkan ke dalam materi promosi. Ia bahkan memiliki poster karakternya sendiri seperti yang dirilis Marvel beberapa waktu lalu.

Bicara soal karakter tersebut, Park Seo Joon menjelaskan bahwa dia mengetahui mungkin publik akan mempertanyakan penampilannya.

"Beberapa mungkin berpikir bagian saya dalam film itu terlalu singkat," kata Park Seo Joon mengutip SBS Star pada hari ini, Jumat, 10 November.

"Tapi saya percaya itu menjadi bagian krusial dalam seluruh narasi The Marvels," katanya.

Park Seo Joon berperan sebagai Prince Yan. Karakter Prince Yan merupakan pangeran dari Planet Aladna yang memiliki kebiasaan selalu berbicara dengan bernyanyi.

Di sisi lain, sutradara Nia DaCosta menyebut pemilihan Park Seo Joon dikarenakan ia menyukai akting sang aktor lewat drama Itaewon Class.

“Ketika pandemi COVID-19, saya direkomendasikan Itaewon Class oleh beberapa teman yang mengatakan saya akan menyukai drama itu. Jadi satu hari, saya menonton Itaewon Class. Dan akting Park Seo Joon dalam drama itu sangat mengagumkan,” kata Nia DaCosta.

“Ketika saya ditawarkan menyutradarai The Marvels, saya berpikir keras siapa aktor yang memerankan Prince Yan, kemudian Park Seo Joon muncul di pikiran saya,” kata DaCosta lagi.

Terkait