Kesepian, Ardhito Pramono Umumkan Perpisahan dengan Jeanneta Sanfadelia
Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia (Instagram/@ardhitopramono)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Ardhito Pramono mengumumkan perpisahannya dengan sang istri, Jeanneta Sanfadella. Hal ini diungkapkan oleh Ardhito sendiri melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Ardhito menuliskan sebuah penjelasan menggunakan bahasa Inggris yang pada intinya mengatakan kalau ia sedang memulai perjalanan baru untuk terlepas dari kesepian.

"Saya mengerti beberapa orang khawatir tentang saya, kondisi saya dan semua hal yang saya lalui. Tapi mulai sekarang, aku hanya akan menghapus itu semua dan memulai perjalanan baru dengan niat baikku untuk membantuku terlepas dari dari kesepian yang paling sepi ini," tulis Ardhito Pramono dikutip VOI dari instagram @ardhitopramono, Selasa, 7 November.

Bukan hanya itu, dari pernikahannya ini, Ardhito dan Jeanneta sudah dikaruniai satu putri bernama Asmara Pramono. Ia juga mengatakan kalau tidak akan mengunggah wajah putrinya lagi sebagai kesepakatan bersama.

"Orang-orang selalu bertanya kepadaku tentang putriku; “Kenapa ga pernah di posting lagi? "Nah, saya pikir ini keputusan kami berdua untuk tidak menampilkan foto putri kami yang cantik Asmara ke media sosial lagi," imbuhnya.

Di akhir kalimatnya, Ardhito pun menegaskan kalau ia dan Jeanneta sudah berpisah. Meski begitu, Ardhito mengaku akan tetap mendoakan dan mencintai Jeanneta dengan sepenuh hati.

"Dia baik saja! Suka kelas balletnya setiap Jumat dan selalu jenaka, cantik seperti ibunya. Meskipun aku dan Jeanne tidak lagi bersama, aku selalu mendoakan yang terbaik untuk Jeanne. Aku mencintaimu Ibu. Kau selalu menjadi Permenku. Aku selalu mencintaimu," pungkasnya.

Seperti diketahui, pernikahan antara Ardhito dan Jean tak banyak diketahui oleh publik. Pernikahan keduanya terbongkar usai Ardhito terjerat kasus Narkoba pada tahun 2021 lalu.