Rebecca Klopper Respons Tudingan <i>FOMO</i> Usai Ikut Aksi Bela Palestina
Rebecca Klopper (Instagram @rklopperr)

Bagikan:

JAKARTA - Rebecca Klopper merupakan salah satu selebritas yang mengikuti Aksi Bela Palestina di Monas, Jakarta Pusat pada Minggu, 5 November kemarin. Ia mengenakan pakaian serba putih dan membawa tulisan dukungan kepada Palestina.

Tidak sendiri, Rebecca juga pergi bersama beberapa rekan aris seperti Syifa Hadju, Atta Halilintar, Thariq Halilintar, dan Aaliyah Massaid. Rebecca yang mengenakan selendang motif batik membagikan foto dirinya dalam kegiatan tersebut.

Akan tetapi, bukan pujian yang didapat Rebecca melainkan kritik. Ia disebut FOMO atau Fear of Missing Out. Dengan arti lain, Becca dianggap hanya ikut-ikutan saja tanpa mengetahui maksud sebenarnya.

Seorang netizen mengirim pesan kepada Rebecca dan menyarankan untuk menghapus unggahannya karena hal itu menyebabkan salah paham.

"Caption mu mba mengundang makanya digede gedein langsung diupload ama akun gosip. Jd byk yg salah paham km cm fomo ikut ikutan aja," tulis seorang netizen.

"Kayanya mba jg hrs introspeksi jg mba mending hapus statusnya drpd byk yg salah paham," lanjutnya.

Rebecca Klopper kemudian merespons pesan tersebut dan menjawab, “Ya makannya jgn follow akun gosip deh kalo hasilnya sotoy begini. Ya kalo salah paham tuh tanya sih bukan marah2 sembarangan.”

"Mba mau org fomo kalo belain hal yang baik dan benar ya tinggal diajarin bukan di suruh bungkam," kata Becca.

Rebecca Klopper juga mendapat pesan serupa dari orang lain yang menyebutkan, “Ribuan anak melayang nyawa, lu cuma ikut-ikutan.”

Sang artis hanya menjawab singkat karena tidak ingin memperpanjang pertengkaran dengan netizen tersebut.

Terkait