Bikin Ribet dan Kaku, Haykal Kamil Dipecat Oleh Zaskia Adya Mecca dari Bisnis Keluarga
Haykal Kamil (Foto: Instagram @haykalkamil)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Haykal Kamil pernah membangun sebuah bisnis bersama dengan kedua kakaknya yaitu Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina. Namun tak bertahan lama, Haykal malah dipecat oleh kedua kakaknya karena masalah pengaturan uang.

"Jadi waktu itu 2013 aku itu dipecat sama kakakku. Aku dimasukin (bisnis) sama kak Zaskia dan kak Tasya urusin usaha mereka Meccanism tapi 3 bulan aku bikin sistem," ujar Haykal Kamil di Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu, 20 September.

"Aku bikin aturan kalau mau keluarin uang hanya boleh hari Selasa sama Jumat. Kalau mau kasih barang-barang harus didata. Ya aku bikin sistem gitu ternyata aku dipecat," lanjutnya.

Tak hanya itu, sistem yang dibuat oleh Haykal ternyata tidak cocok dengan sistem yang dipikirkan oleh kedua kakaknya ini dan malah dianggap membuat rumit. Padahal kedua kakaknya membuat bisnis ini hanya sebagai pengisi waktu luang saja.

"Katanya (Zaskia dan Tasya), 'Elo nggak asyik'. 'Gue mau jalanin bisnis ini senang-senang, kok sama elo malah ribet?', sambung Haykal.

Mendapat perlakuan seperti itu, Tantri Namira itu mengaku sempat merasa sakit hati karena hal ini dilakukan oleh kakaknya sendiri. Namun, hal ini segera terobati karena tidak lama setelah itu Haykal diajak ikut menjadi produser oleh kakak iparnya, Hanung Bramantyo.

"Wah baper, gue dibuang sama kakak gue. Tapi ternyata Allah punya rencana lain. Gue diajak sama mas Hanung diajak jadi produser sebuah film, belajar dan merasa dapat pengetahuan lain," katanya.