Dekat dengan Michelle Ashley, Billy Syahputra Tanggapi Tudingan Suka PHP
Billy Syahputra (Foto: Instagram @bilsky16)

Bagikan:

JAKARTA - Billy Syahputra dan putri sulung penyanyi Pinkan Mambo, Michelle Ashley diduga sedang menjalin hubungan asmara. Kabar ini diketahui dari salah podcast antara Michelle dan Fuji An.

Secara terbuka, Michelle mengakui sedang dekat dengan salah satu pria yang merupakan selebriti. Akhirnya membuat netizen menduga itu adalah Billy Syahputra.

Dalam sebuah kesempatan, pria berusia 32 tahun ini menceritakan pertama kali bertemu dengan Michelle. Billy menjelaskan pada awalnya merasa sedih dengan kasus pelecehan yang dialami oleh Michelle.

"Awal muasalnya dia sempet wara-wiri di media manapun, gua liat kasian sedih, akhirnya gua bikin konten YouTube, kita sharing, main bilyard, anaknya baik, polos ya," ujar Billy Syahputra di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 11 September.

"Kalau bisa gua ajak untuk acara gua, gua sempet nawarin acara bang Billy di Trans, salah satu acara gua tawarin, gua bilang produser, produser oke tapi dia belum berani untuk jadi host tampil gitu," ujar Billy.

Sering dikabarkan dekat dengan banyak wanita, Billy dituding menjadi pria yang suka memberikan harapan palsu. Namun, Billy menanggapai hal ini dengan santai dengan mengatakan ia tidak memiliki niat apapun kepada Michelle.

"Ngga ada niat sih gue. Bisa dibilang, ngga ada niat untuk seperti itu. Kalau orang-orang berpikir seperti itu, gue php-in dan lain-lain, ngga ada, emang gue niat juga sebenarnya dekat, teman, gitu doang. Ngga ada niat apa-apa," imbuh Billy.