Dituding Sering ke Klub Malam, Ari Wibowo Sebut Inge Tak Bisa Jaga Anak
Ari Wibowo (Foto: Instagram @ariwibowo_official)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ari Wibowo mendapat tudingan sering bermain ke kelas malam oleh istrinya Inge Anugerah. Hal ini disampaikan oleh Inge saat agenda kesaksian dari pihak Inge Anugerah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tak Ingin ambil pusing, Ari Wibowo menanggapi tudingan itu dengan santai dan memilih untuk membiarkannya.

"Namanya orang mau kasih alasan, namanya orang mau berpisah, menjelek-jelekkan, mau alasan ini itu biarkan saja," ujar Ari Wibowo dikutip dari detik.com pada Senin, 4 September.

Meski begitu, ia tidak punya niatan untuk ikut menjelekkan istrinya tersebut dengan alasan Inge adalah ibu dari anak-anaknya.

"Kalau saya tidak mau menjelekkan, bagaimanapun juga saya hormati dia sebagai istri, sebagai ibu dari anak-anak saya, sebentar lagi jadi mantan istri saya, dan saya tidak mau banyak bicara," lanjutnya.

Ari ingin lebih fokus mengatakan jika baik ia dan Inge memiliki tujuan yang terbaik untuk anak-anak mereka. Dia menyebut kedua anak mereka, Kenzo dan Marco Wibowo memang memutuskan untuk ikut bersama sang ayah.

"Kita sama-sama mengharapkan hal yang sama termasuk anak. Bagi saya hak asuh anak itu tidak membedakan apa-apa karena memang anak itu maunya ikut saya," ucap Ari ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu, 3 September.

Ari mengatakan jika Inge pernah menyampaikan bahwa ia tidak bisa mengurus kedua anak mereka karena sibuk dengan karier barunya sebagai seorang direktur di sebuah klinik kecantikan.

"Istri saya pun Inge, pernah ngomong bahwa dia tidak bisa take care anak-anak karena dia harus fokus karier barunya," jelas Ari.

Meski begitu, Ari tetap mendukung keputusan istrinya tersebut karena dia tetap ingin Inge merasakan kebahagiaan.

"Saya hargai itu, saya doakan yang terbaik untuk itu, semoga dikarir barunya itu bisa bikin dia bahagia begitupun saya dengan anak-anak saya," tutupnya.