Atta Halilintar Ngamuk Gegara Ameena Dihina Warganet
Atta Halilintar (Instagram @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Atta Halilintar menunjukkan kemarahannya usai putri pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta dihina oleh warganet. Kemarahan suami dari Aurel Hermansyah itu pun dituangkan dalam unggahan Insta Story miliknya.

YouTuber 28 tahun itu menampilkan tangkapan layar dari hinaan warganet lewat kolom komentar. Atta nampak ingin memberitahukan kepada pengikutnya, akun mana yang trlah menghina Ameena. Ia tidak menyamarkan seluruh nama dan foto akun tersebut.

Atta Halilintar yang kesal menanyakan keheranannya kepada warganet tersebut. "Anak saya ada salah apa sama ibu? Anak saya banyak kurang di mata ibu?" tulis Atta Halilintar, dilihat Senin, 12 Juni.

Atta semakin dibuat heran karena akun yang menghina anaknya itu diketahui seorang ibu yabg sudah memiliki dua anak.

"Dibilang oon, down syndrome, idiot dll... (ini baru sebagian masih banyak lagi ibu ini ngatain anak kami) heran ibu-ibu punya anak bisa ngatain anak orang lain," katanya.

Tidak cukup hanya menghina Ameena, akun tersebut juga menuliskan komentar yang tidak pantas untuk istri Atta, Aurel Hermansyah.

"Didiemin seminggu makin-makin ngatain di mana-mana. Istri saya hamil aja sampe di-DM, maki-maki anak saya, kasihan bumil keganggu bu," kata Atta.

"Ga ada orang tua yang terima anaknya dibilang begini. Bukan karena kita kerja di entertainment jadi halal kalau dihina anak bayi perempuan kita, ga usah banding-bandingin anak kita dan anak orang," imbuhnya.

Atta juga menyebut ia telah mengetahui beberapa informasi mengenai akun yang menghina anaknya itu. "Semua anak-anak itu pemberian Tuhan terbaik buat kita. Semoga jadi pelajaran bersama, karena nyari identitas photo dll. ga susah sekarang bu. Dan ada info katanya ibu istri seseorang yang...," katanya lagi.

Meski belum terkonfirmasi apakah penghinaan tersebut akan dilaporkan ke polisi, Atta menyatakan bahwa ia akan memberi efek jera kepada pemilik akun tersebut.

“Aku ga rela kalau ujung-ujungnya berdamai. Harus dikasih efek jera untuk manusia-manusia kaya begini,” pungkas Atta Halilintar.