Berita Duka, Ibu dari Tyas Mirasih Meninggal Dunia
Tyas Mirasih dan ibunya (Instagram @tyasmirasih)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga Mirasih Tyas Endah yang kebih dikenal dengan nama Tyas Mirasih. Sang ibu, Hedy Elias dikabarkan meninggal dunia pagi ini, Rabu, 24 Mei.

Kabar duka tersebut terkonfirmasi oleh Tyas Mirasih melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Aktris 36 tahun itu mengunggah foto dirinya yang terlihat mencium sang ibu yang terbaring di ranjang rumah sakit.

“INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUUUNN. TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH DENGAN TENANG ORANG TUA KAMI IBU HEDY ELIAS BINTI ALEX ELIAS PADA HARI INI,RABU 24 MEI 2023 PADA PUKUL 05.27 WIB,” tulis Tyas Mirasih pada caption unggahannya.

“MOHON DIBUKAKAN PINTU MAAF YANG SELUAS-LUASNYA. SEMOGA HUSNUL KHOTIMAH, SEMOGA ALLAH SWT MENGAMPUNI SEGALA DOSA-DOSANYA, MELIPATKAN AMAL IBADAHNYA DAN MENEMPATKAN BELIAU DI TEMPAT TERBAIK DI SISI ALLAH SWT. AL-FAATIHAH,” lanjutnya.

Adapun, kondisi kesehatan sang ibu sudah mengalami penurunan sejak Ramadan lalu. Tyas Mirasih beberapa kali mengunggah foto dirinya tengah menemani ibunya yang dirawat di rumah sakit.

Lebaran tahun ini pun dihabiskan Tyas dengan menemani sang ibu yang masih belum bisa beranjak dari tempat tidurnya.

Namun, penyakit yang diderita almarhumah tidak diketahui secara jelas karena selama ini sang aktris memilih untuk tidak bicara banyak mengenai kondisi sang ibu.