Mengenal Pengertian Pijat Seksual dan Manfaatnya dalam Kehidupan Pernikahan
Ilustrasi (Gustavo Fring/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Pijat seksual adalah salah satu bentuk pijatan erotis yang dapat mendekatkan hubungan Anda dan pasangan. Sentuhan yang lambat dan sensual dapat mengembalikan keintiman antar pasangan yang selama ini mulai berkurang. Pijat seksual bekerja dengan cara membangkitkan dan merangsang tubuh untuk meningkatkan kenikmatan seksual. Efeknya bisa sangat menenangkan. Disadur dari Times of India, Selasa, 28 Maret, berikut beberapa manfaat mengapa Anda dan pasangan harus sesekali memilih untuk saling memberikan pijatan seksual.

Meningkatkan Gairah Seksual

Manfaat pijat seksual dapat meningkatkan gairah dan kenikmatan. Ini dapat membantu meningkatkan aliran darah dan sirkulasi dalam tubuh, yang mengarah ke seks yang lebih baik. Semakin Anda terangsang, semakin baik seks yang dilakukan. Ini juga dapat membantu Anda dalam menjelajahi tubuh Anda dan menemukan zona sensitif seksual baru dan preferensi seksual Anda.

Meredakan Stres dan Kecemasan

Pijat, secara umum, telah terbukti membantu mengurangi tingkat stres dan kecemasan. Pijat seksual, khususnya, dapat membantu Anda rileks dan melepaskan ketegangan atau kekhawatiran yang Anda rasakan. Sehingga Anda dapat menikmati momen bercinta dengan pasangan seutuhnya. Setelah hari yang melelahkan, pijatan seksual bisa menjadi hal yang sangat dinantikan.

Menambah Keintiman dan Komunikasi

Pijat seksual membutuhkan tingkat kepercayaan dan komunikasi yang tinggi antar pasangan. Dengan melakukan pijatan yang sangat sensual, Anda dapat meningkatkan kemampuan untuk mengomunikasikan keinginan dan kebutuhan Anda. Sehingga dapat meningkatkan keintiman dan hubungan yang lebih dalam dengan pasangan Anda.

Mengatasi Disfungsi Seksual

Pijatan seksual yang baik dapat menjadi langkah bermanfaat bagi orang yang mengalami disfungsi seksual. Pijatan ini membantu meningkatkan aliran darah ke alat kelamin, yang dapat meningkatkan fungsi ereksi dan meningkatkan pengalaman orgasme yang luar biasa.

Meningkatkan Kebutuhan Tubuh

Pijat seksual membantu Anda menjadi lebih sadar akan tubuh dan sensasinya. Kesadaran yang meningkat ini dapat mengarah pada kepercayaan dan kepuasan seksual yang lebih besar. Anda dapat mengetahui apa yang dibutuhkan dan disukai tubuh. Kesadaran tubuh ini memang sangat diperlukan agar percaya diri secara seksual.

Kesejahteraan Emosional dan Fisik

Pijat ini juga dapat melepaskan endorfin dalam tubuh yang merupakan penguat suasana hati alami. Ini juga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan fisik dengan mengurangi ketegangan otot dan rasa sakit. Jika Anda bahagia dengan pasangan secara mental dan emosional, itu akan tercermin pada tubuh Anda juga. Anda akan dapat melihat perubahan nyata pada tubuh Anda.