Lee Seung Gi Pamer Cincin Tunangan Usai Umumkan Rencana Pernikahan dengan Lee Da In
Lee Seung Gi (Foto: Twitter)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Seung Gi telah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Lee Da In di unggahan Instagramnya. Mereka akan menikah pada 7 April 2023 mendatang di kawasan Gangnam, Korea Selatan

Lee Seung Gi.

Usai pengumuman tersebut, penampilan Lee Seung Gi di konferensi pers ajang pencarian bakat Peak Time ini menuai sorotan.

Bintang drama The Law Cafe itu tampak mengenakan wig untuk menutupi kepalanya yang sebelumnya botak. Ia juga memamerkan cincin di jari manisnya, yang diduga tanda pertunangannya dengan Lee Da In.

Pada acara tersebut, Lee Seung Gi juga secara terang-terangan membahas tentang rencana pernikahannya dengan Lee Da In. Ia mengaku pernikahan merupakan keputusan besar di hidupnya dan berharap orang memberikannya dan Lee Da In ucapan selamat.

"Terima kasih telah memberikan saya ucapan selamat. Setelah membuat keputusan besar dalam hidup saya, Lee Da In dan saya akan menikah pada 7 April. Saya harap banyak orang memberikan selamat kepada kami," ujar Lee Seungi Gi, dilansir dari Soompi.

Lebih lanjut, Lee Seung Gi juga mengaku bahwa sambutan penggemar membuatnya dan Lee Da In bahagia. Ia juga berjanji akan menjadi seorang suami yang baik dan tetap berkarier di dunia hiburan.

"Berkat sambutan hangat (dari penggemar), kami menghabiskan hari-hari kami dengan bahagia. Secara pribadi, saya akan melakukan yang terbaik sebagai seorang suami sekaligus artis. Saya juga berencana mengerjakan banyak musik," pungkas Lee Seung Gi.