Seru, Takeru Satoh "<i>Kamen Rider Den-O</i>" Makan Malam dengan Syahrini dan Reino Barack
Reino Barack - Syahrini - Takeru Satoh (Instagram @princessyahrini)

Bagikan:

JAKARTA - Ada yang berbeda dari media sosial Syahrini dan Reino Barack. Melalui Instagram, Syahrini membagikan tamu spesial yang hadir dalam makan malam mereka yaitu aktor Takeru Satoh.

Aktor asal Jepang itu terlihat makan malam bersama keduanya di sebuah restoran omakase di Jepang. Ketiganya kemudian berpose bersama dan momen itu diunggah Syahrini melalui akun Instagram-nya.

“Dari kemarin malam, omakase hingga tengah malam,” tulis Syahrini.

Takeru Satoh terlihat mengenakan setelah turtle neck dan mengacungkan dua jari. Ia duduk di samping Syahrini sementara Reino Barack berdiri di belakangnya.

Sang aktor juga terlihat membuat video ucapan selamat kepada Merry Goeslaw bersama Syahrini atas kesuksesan konser tunggal di Malaysia beberapa waktu lalu.

Kebersamaan mereka mengejutkan netizen di media sosial. Akan tetapi ini bukan pertama kalinya Takeru Satoh pergi dengan keduanya. Pasalnya Satoh adalah teman baik Reino Barack seperti yang terekam dalam media sosial.

Pada tahun 2018, Reino Barack juga mengunggah foto bersama Takeru Satoh. Saat itu menuliskan chemistry yang bagus dengan sang aktor.

“Menemukan chemistry yang bagus dengan Sato Takeru. Aktor pintar yang membintangi Kamen Rider Den-O, Rurouni Kenshin, Ajin, dan banyak film blockbuster di Jepang,” tulis Reino Barack.

Takeru Satoh merupakan aktor yang dikenal dengan sejumlah perannya. Tahun 2022, namanya semakin populer setelah memerankan Harumichi Namiki dalam serial First Love.