4 Model Bra yang Bakal Tren di 2023, Kamu Suka yang Mana?
Ilustrasi (Martha Wave/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Sepanjang sejarah, bra telah berevolusi dari pakaian fungsional jadi pelengkap fashion masa kini. Pada awal 1900-an, model bra masih berupa korset dan dirancang untuk memberikan bentuk dan sebagai penyangga payudara. 

Dalam beberapa tahun terakhir, bra telah menjadi cerminan gaya pribadi dengan merek yang menawarkan berbagai desain, termasuk model strapless, backless, dan wireless. Apalagi, kemunculan athleisure atau gaya busana kasual yang dirancang untuk digunakan saat berolahraga, turut serta berkontribusi pada evolusi model bra.

Bagi Anda wanita di luar sana yang penasaran akan model bra yang tren di 2023, VOI telah merangkumkan informasinya buat Anda melansir Times of India, Selasa, 31 Januari.

High-Tech Undergarments

(Martha Wave/Pexels)

Kain yang dijadikan bahan pembuatan bra tentu akan semakin meningkat kualitasnya seiring majunya perkembangan teknologi. Model bra yang tren di 2023 lebih mengedepankan kenyamanan dari sisi bahan. Yakni kain yang dirancang khusus agar Anda tetap merasa sejuk sepanjang hari dan bisa menyerap keringat dengan baik.

Tali yang Bisa Disesuaikan

Bra dengan model tali yang bisa diubah jadi beberapa bentuk bakal terus populer di tahun 2023. Bra model ini sungguh fleksibel sebab pemakai dapat menyesuaikan penggunaan bra sesuai dengan kebutuhan. Cari tali pengikat yang bisa disesuaikan untuk model menyilang, halter, dan racerback.

Kain yang ramah lingkungan

(Fahaad Waasem/Unsplash)

Sustainable fashion atau fashion ramah lingkungan kini makin digemari banyak orang. Tak cuma baju, celana, tas, atau sepatu, bra yang mengusung sustainable fabrics pun tampaknya mulai diminati di 2023. Anda bisa mencari bra yang terbuat dari bahan daur ulang dan serat alami seperti bambu dan katun organik.

Motif Warna-warni

(Leeloo Thefirst/Pexels)

Motif warna-warni akan menjadi tren utama di tahun 2023, jadi carilah bra dengan pola yang menarik dan warna yang cerah dan berani. Dari motif bunga hingga desain geometris, akan ada banyak pilihan untuk dipilih.