Potret <i>Hot</i> Maria Vania yang Pilih Kenakan Pakaian Seksi saat Liburan ke Amerika
Maria Vania (Instagram/@maria_vaniaa)

Bagikan:

JAKARTA - Sosok Maria Vania hampir tak pernah gagal membuat para pria terpesona. Termasuk gaya penampilannya saat berlibur ke Amerika Serikat. Ya, presenter seksi tersebut sedang berlibur ke Amerika Serikat. Dari hasil pengamatan VOI di akun Instagramnya, @maria_vaniaa, diketahui Maria Vania mengunjungi beberapa tempat yang jadi destinasi wisata utama di Negeri Paman Sam.

Selain mempertunjukkan keindahan tempat-tempat yang didatanginya, Maria Vania juga tak luput menyematkan foto-fotonya mengenakan outfit seksi saat sedang jalan-jalan. Seperti apa fotonya? Simak selengkapnya berikut ini.

Potret pertama ada Maria Vania yang berpose dengan latar belakang Golden Gate Bridge yang terkenal di San Fransisco. Wanita yang akrab disapa Vania tersebut mengenakan tanktop berwarna cream dengan potongan dada rendah. 

Bomber crop jacket warna senada dengan tanktop dikenakan Vania guna melindungi tubuhnya dari rasa dingin.

Pada potret selanjutnya, Vania tampak asyik bermain mesin slot di salah satu tempat casino terbaik di Las Vegas. Dia mengenakan tube top atau kemben model crop top berbahan rajut.

Karena potongan dadanya rendah, netizen jadi salah fokus dan meninggalkan komentar-komentar nyeleneh di kolom komentar.

“Ada yang bulet, tapi bukan tekad,” tulis salah satu netizen.

“Makin gede aja,” timpal netizen yang lain.

Setelah main di Las Vegas, Vania kembali membagikan potret seksinya jalan-jalan di Bryce Canyon National Park di Utah. Berfoto dengan latar belakang pohon dan salju di sekelilingnya, Vania tampak tidak kedinginan hanya mengenakan tanktop hitam, kemeja, celana panjang, serta topi sebagai aksesoris.

Terakhir, Vania mengunjungi sebuah canyon di kawasan Arizona. Vania menyamakan tema warna pakaiannya dengan warna canyon yang merah rust. Vania menjabarkan kalau dia sedang berada di salah satu tempat keajaiban alam.