7 Potret Artis Cantik Membersamai Buah Hati, Inspiratif untuk Rayakan Hari Ibu
Ilustrasi artis cantik membersamai buah hatinya (Instagram/@bclsinclair)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Dalam momen Hari Ibu pada 22 Desember, sejumlah artis cantik Indonesia cukup menginspirasi ketika membersamai buah hatinya. Artis ini, tak tergolong belia lagi. Namun penampilan serta kiprahnya di dunia entertainment patut diacungi jempol. Di tengah kesibukannya, mereka tetap mengalokasikan waktu untuk membersamai pertumbuhan putra-putrinya. Siapa saja mereka? Intip kisah dan potretnya berikut ini.

potret artis cantik indonesia untuk inspirasi hari ibu
Bunga Citra Lestari membersamai Noah (Instagram/@bclsinclair)

Pada potret di atas, Bunga Citra Lestari membubuhkan keterangan dengan simbol daun cinta untuk menandai momen makan malam bersama putranya, Noah. Lewat laman sosia media, istri almarhum Ashraf Sinclaire ini kerap membagi foto ketika bersama Noah. Mulai dari perayaan hari lahir sang putra hingga menemani nonton konser dan liburan.

potret artis cantik indonesia untuk inspirasi hari ibu
Acha Septriasa bersama sang putri, Bridgia (Instagram/@septriasaacha)

Saat ini, Acha Septriasa berdomisili di Sydney, Australia bersama keluarga kecilnya. Beberapa waktu lalu, ia bersama pasangan mengabarkan kehamilan anak kedua. Dalam laman sosial medianya, Acha kerap membagikan momen manis bersama Brie, panggilan kecil sang buah hati. Tulisnya dalam satu keterangan potret bersama putrinya, “Love you to the moon and back with the stars in my hands.

potret artis cantik indonesia untuk inspirasi hari ibu
Nikita Willy bersama baby Issa (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Bersama sang suami, Nikita Willy kerap mengajak baby Issa bepergian ke luar negeri. Mulai dari Los Angeles hingga pada potret di atas di Yunani.

potret artis cantik indonesia untuk inspirasi hari ibu
Chelsea Olivia dan dua buah hatinya (Instagram/@chelseaoliviaa)

Chelsea Olivia merupakan ibu dua anak. Putri pertamanya, Nastusha berusia 6 tahun dan putra kedua, Dante berusia 2 tahun. Dalam satu unggahan potret, Chelsea berkisah tentang bangun pagi untuk membuatkan bekal untuk Nastusha. Bersama sekotak bekal makanan putrinya, ia menyertakan surat cinta. Menurutnya, ini merupakan salah satu cara Chelsea membagun suasana hati baik untuk Nastusha.

potret artis cantik indonesia untuk inspirasi hari ibu
Atiqah Hasiholan dan buah hatinya (Instagram/@atiqahhasiholan)

Istri Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan membersamai sang putri dalam proses pertumbuhannya. Dalam kanal YouTube, ia kerap membagi kebersamaan bersama putrinya, Sal. Awal bulan ini, pada laman sosial media, Atiqah mengunggah video pendek proses buah hatinya belajar balet hingga menari di panggung pertamanya.

potret artis cantik indonesia untuk inspirasi hari ibu
Nabila Syakieb bersama dua buah hatinya (Instagram/@nsyakieb85)

Nabila Syakieb membersamai buah hatinya menjalani hobi yang sama, yaitu berkuda. Aktris cantik ini, sejak sekolah menengah menggeluti hobi berkuda. Ia juga menemani kedua buah hatinya menggeluti hobi yang sama.

potret artis cantik indonesia untuk inspirasi hari ibu
Raisa dan putrinya di atas panggung (Instagram/@raisa6690)

Penyanyi Raisa beberkan tidak memakai jasa babysitter dalam membersamai putrinya, Zalina. Pada 2017, Raisa dan Hamish Daud resmi menikah. Pasangan dengan latar belakang budaya berbeda ini, tak mengalami kesulitan dalam membersamai buah hatinya. Saat Raisa sedang bekerja, tantenya membantu menemani Zalina. Raisa juga menyempatkan waktu mengantar putrinya ke sekolah. Ini merupakan cara membangun kedekatan bersama buah hatinya.

Itulah ketujuh potret artis cantik Indonesia yang inspiratif untuk perayaan Hari Ibu.