Cara Membuat Anak Kembar Berdasarkan Posisi Seks, Sudah Menerapkannya?
Ilustrasi posisi seks (Nikolina/Pexels)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Banyak suami istri ingin mempunyai anak kembar. Anak kembar disebut istimewa karena kelahirannya tidak banyak. Tak sedikit pasangan yang menerapkan cara membuat anak kembar berdasarkan posisi seks atau bercinta. 

Posisi seks menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi lahirnya bayi kembar, selain karena faktor genetik. Namun masih banyak pasangan suami istri yang belum menyadari jika posisi dalam bercinta berpengaruh bayi yang nantinya dilahirkan. 

Cara Membuat Anak Kembar Berdasarkan Posisi Seks

Berikut beberapa posisi seks yang disarankan agar mendapatkan bayi kembar. 

Posisi Side by Side

Salah satu posisi seks yang dapat menghasilkan bayi kembar adalah posisi side by side. Posisi bercinta ini dilakukan dengan gaya menyamping. Penetrasi dilakukan dengan posisi menyamping saling bersebelahan. Selain itu, posisi ini juga membuat istri menjadi lebih rileks dan nyaman. 

Standing Position

Posisi bercinta yang lainnya untuk menghasilkan bayi kembar adalah standing position. Posisi seks ini dilakukan oleh pasangan dengan saling berdiri. Proses bercinta dilakukan dengan saling berhadapan dan bisa bersandar di dinding. Istri mengangkat satu kaki ke atas, dan suami melakukan penetrasi. 

Agar istri lebih nyaman, suami perlu memegangi kaki dan badan istri. Dalam posisi ini, sperma lebih mudah mengalir masuk ke dalam sel telur. Selain itu, posisi ini juga meningkatkan adrenalin tersendiri. 

Misionaris 

Cara membuat anak kembar berdasarkan posisi bercinta selanjutnya adalah misionaris.Misionaris menjadi posisi yang paling sering dilakukan oleh pasangan suami istri. Cara menerapkan posisi ini cukup sederhana. 

Posisi misionaris dilakukan dengan Istri berbaring telentang dengan kaki terbuka. Suami melakukan penetrasi di antara kaki istri yang terbuka. Posisi ini mempermudah masuknya sperma melalui serviks dan ke dalam rahim. 

Rear Entry

Posisi seks selanjutnya yang dapat melahirkan anak kembar adalah rear entry. Posisi ini dilakukan dengan suami melakukan penetrasi dari belakang. Istri dapat berbaring tengkurap, berlutut, atau menyamping. Posisi ini membuat sperma terejakulasi lebih dekat ke serviks. 

Doggi Style

Doggi style menjadi salah satu posisi bercinta favorit banyak orang. Posisi seks ini juga dapat menghasilkan anak kembar. Posisi ini dapat dilakukan dengan mudah atau sederhana oleh para pasangan. 

Posisi doggy style dilakukan dengan penetrasi dari belakang oleh suami. Isri dalam posisi membukuk dengan menekuk lutut dan menahan dengan tangan. Dalam posisi ini, leher rahim berada pada posisi yang dekat dengan sperma. Posisi ini membantu sperma semakin mudah masuk ke dalam sel telur. 

Reverse Cow Girl

Posisi seks lainnya untuk menghasilkan anak kembar adalah reverse cow girl. Posisi ini dilakukan dengan gaya woman on top. Istri berada di atas dan suami berbaring telentang di bawah. Istri duduk di atas tubuh suami. Tubuh istri menghadap ke belekangan atau menatap arah kaki suami. 

Dalam posisi ini, istri memiliki kendali penuh untuk bergerak. Posisi ini membuat sperma mengalir secara optimal melewati serviks. 

Itulah beberapa cara membuat anak kembar berdasarkan posisi seks. Pasangan suami istri yang mendambakan bayi kembar juga dapat berkonsultasi dengan ahli kandungan untuk memperoleh strategi yang tepat. 

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI . Kamu menghadirkan terbaru dan terupdate nasional maupun internasional.