Agar Sama-sama Puas saat Bercinta, Coba Lakukan Hal Ini Bersama Pasangan
Ilustrasi (Jeremy Doddrid/Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Bercinta merupakan salah satu aktivitas yang dapat meningkatkan kemesraan antara suami dan istri. Namun, ada beberapa hal yang harus diingat agar hubungan ini tetap terasa menyenangkan dan keduanya mendapatkan kepuasan yang sama.

Dilansir dari Times of India, Selasa, 18 Oktober, ada beberapa hal yang harus diterapkan dalam hubungan seks dengan pasangan. Kira-kira apa saja? Mari simak selengkapnya dalam artikel berikut ini.

Sama-sama aktif saat di ranjang

Jangan pasif dengan hanya menyerahkan segalanya pada pasangan. Jika dia berusaha menyenangkan dan memberikan kepuasan, maka Anda juga wajib melakukan hal serupa. Buatlah pasangan merasakan kenikmatan dan gairah tinggi saat berhubungan seks.

Pentingnya foreplay

Foreplay merupakan tahapan yang cukup penting saat berhubungan seks karena melibatkan permainan emosi juga. Ternyata beberapa wanita membutuhkan waktu lama untuk mencapai klimaks jika tak melakukan foreplay sebelumnya. Selain itu, foreplay akan meningkatkan kemungkinan mencapai orgasme.

Coba posisi baru

Posisi yang sama setiap bercinta berpotensi menimbulkan rasa jenuh dan bosan. Sesekali, cobalah beberapa posisi seks baru yang lebih menggairahkan bagi Anda dan pasangan. Suasana baru akan meningkatkan gairah dalam hubungan seksual.

Bicarakan soal fantasi seks

Memiliki fantasi seksual bukanlah hal yang aneh atau salah. Coba untuk bicarakan soal hal ini dengan pasangan. Siapa tahu pasangan juga ingin mencoba sesuatu menantang seperti yang Anda inginkan.

Ciuman mesra dan seduktif

Memberikan stimulasi melalui ciuman tidak harus di area bibir. Cobalah untuk menjangkau area sensitif seperti leher, telinga, dan lainnya agar pasangan merasa tergoda dan bersemangat. Berikan ciuman terbaik dan teromantis Anda sama seperti Anda mencium area bibir pasangan.

Melakukan hubungan intim setidaknya seminggu sekali

Tidak melakukan hubungan seks dalam waktu lama dapat menyebabkan frustasi seksual. Jangan lupa luangkan waktu untuk berhubungan seks dengan pasangan setidaknya sekali seminggu. Anda juga dapat bermanja di sela waktu sibuk untuk mencairkan ketegangan.