Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young Jatuh Cinta Lewat Drama <i>Understanding of Love</i>
Yoo Yeon Seok - Moon Ga Young (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young akan menunjukkan chemistry mereka lewat drama Understanding of Love. Kabar ini dikonfirmasi pihak JTBC pada hari ini, Kamis, 6 Oktober.

Understanding of Love merupakan drama romansa menceritakan orang-orang yang bekerja di bank KCU. Mereka menjalani hidup sembari memahami apa arti cinta sesungguhnya.

Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok) adalah pria yang menginginkan gaya hidup biasa. Ia percaya hidupnya sempurna cukup dengan menjalani hidup biasa saja. Akan tetapi semua berubah setelah ia merasakan cinta.

Ahn Soo Young (Moon Ga Young), seorang pekerja yang percaya bahwa hidupnya bisa berubah jika ia tidak mengelola gaya hidup dengan baik. Ia bekerja sebagai teller bank selama empat tahun.

Sementara itu ada Park Mi Kyung yang diperankan Geum Sae Rok. Mi Kyung adalah perempuan yang lahir dari keluarga berada. Ia selalu berhasil mendapatkan pria yang ia inginkan kecuali satu orang yang ia sukai.

Karakter Jung Jong Hyun yang dilakoni Jung Ga Ram juga hadir dengan konfliknya. Jong Hyun berharap ingin menjadi polisi namun hidupnya tidak sesuai realita yang ia inginkan.

Keempat karakter ini tidak hanya mengalami masalah percintaan namun juga bagaimana mereka menjalani hidup sebagai pekerja di sebuah bank.

Understanding of Love akan terhubung dengan penonton sebagaimana ini memotret empat pria dan wanita dengan latar berbeda yang memiliki hubungan dengan cinta,” kata SportsDongA.

Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young memilih Understanding of Love sebagai drama kedua mereka di tahun ini. Sebelumnya, Yeon Seok dengan Narco-Saints dan Ga Young dengan Link: Eat, Love, Kill.

Di sisi lain, drama ini juga menjadi kembalinya Jung Ga Ram setelah merampungkan wajib militer.

Pihak JTBC menyatakan drama Understanding of Love dijadwalkan tayang di paruh kedua tahun ini dengan empat episode.