Zee JKT48 dan Gaby Warouw Bagikan Keseruan Syuting <i>Kalian Pantas Mati</i>
Zee JKT48 - Gaby Warouw (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Zee JKT48 akan melakukan debut akting lewat film berjudul Kalian Pantas Mati. Menariknya ia dipertemukan dengan Gaby Warouw yang merupakan mantan satu rekan grup dalam JKT48.

“Aku berperan sebagai Dini. dia tuh sebetulnya setan yang tidak tahu dirinya siapa. Dia lupa ingatan tapi dia cheerful,” kata Zee JKT48 kepada VOI beberapa waktu lalu.

“Kalau aku menjadi Vanessa. Dia itu pemeran antagonis yang berbuat jahat dan membully,” jelas Gaby.

Keduanya menjadi film ini sebagai proyek pertama berakting. Rasa antusias mereka pun terbangun karena ingin belajar hal baru.

“Ini adalah pengalaman baru yang harus dicoba. Karena kan biasanya nyanyi jadi kenapa enggak mencoba hal yang baru jadi lebih ke pengin belajar,” jelas Gaby.

“Ini juga film pertama kita berdua jadi antusias dapat film ini berdua,” lanjut Zee.

Gaby Warouw pun resmi lulus dari JKT48 pada Agustus lalu. Ia mengaku ada perbedaan hubungannya dengan Zee selepas lulus.

“Di awal kita sempat di satu tim J jadi udah dekat dari lama sih,” kata Gaby.

“Di JKT48 itu kita nari nyanyi, akting itu olah rasa. Dan aku udah dekat pas di JKT48. Semenjak film ini malah jadi makin dekat,” tambah Zee.

Kalian Pantas Mati menceritakan Rakka (Emir Mahira) yang berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal. Ia menggunakan kemampuan untuk menghentikan roh jahat yang dipenuhi dendam terhadap teman-teman sekolahnya dan membantu hantu untuk mengembalikan ingatannya.

Film Kalian Pantas Mati yang dibintangi Zee JKT48 dan Gaby Warouw akan tayang di bioskop Indonesia mulai 13 Oktober mendatang.