Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Hitam, Bantu Melembabkan dan Mencerahkan Seharian
Ilustrasi lip balm untuk bibir hitam (Unsplash/@timothycdykes)

Bagikan:

YOGYKARTA - Bibir hitam membuat banyak orang merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Kondisi bibir menghitam bisa disebabkan oleh banyak faktor, seperti faktor genetik, merokok, perubahan hormon, paparan sinar matahari, hingga penggunaan kosmetik. Namun masalah tersebut bisa diatasi dengan mamakai lip balm untuk bibir hitam. 

Ada beberapa merek lip balm yang cocok untuk bibir hitam. Kandungan di dalamnya tidak hanya berperan melembabkan bibir, tapi juga dapat mencerahkan bibir hitam. Ada berbagai merek lip balm yang bisa jadi pilihan, mulai dari produk Emina, Wardah, Nivea, Vaseline, dan sebagainya. 

Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Hitam

Perawatan wajah juga melibatkan perawatan pada bagian bibir. Bibir yang kering, tidak terawat, dan kekurangan cairan juga menjadi salah satu penyebab bibir menghitam. Lip balm menjadi salah satu solusi untuk mencerahkan bibir hitam. Berikut rekomendasi lip balm untuk bibir hitam yang bisa anda pilih. 

Emina Lip Mask 9 g

Produk lip balm Emina Lip Mask 9 g bisa menjadi pilihan anda yang punya bibir hitam. Lip balm ini memiliki bentuk tidak seperti lip balm umumnya karena dikemas dalam bentuk jar berisi gel pelembab yang tidak padat. 

Emina Lip Mask disebut dapat berfungsi untuk mencerahkan bibir dalam waktu singkat. Lip balm ini juga dapat menjaga hidrasi bibir agar tidak gampang kering dan pecah-pecah. Penggunaan lip balm ini dioleskan sebelum tidur. Lalu biarkan menempel di bibir anda dalam waktu semalaman. Keesokan paginya anda bisa melihat hasilnya bibir lembut dan tampak merona. 

Vaseline Lip Care Rosy Tinted 10 g

Lip Balm selanjutnya yang cocok untuk bibir hitam adalah Vaseline Lip Care Rosy Tinted 10 g. Lip balm ini beraroma bunga mawar yang segar dan tidak menyengat. Lip balm juga dapat melembutkan bibir serta mengambalikan warna pink alaminya. 

Vaseline Lip Care Rosy Tinted 10 g ini menjadi produk yang banyak disukai karena punya efek kelembaban yang tahan lama. Penggunaan lip balm ini juga terhitung sangat menghemat keuangan. 

Latuplipe Lip Mask Honeydew 6 g

Rekomendasi lip balm untuk bibir hitam selanjutnya adalah Latulipe Lip Mask Honeydew 6 g. Lip balm ini berguna untuk mencerahkan bibir hitam dan menghasilkan kelembaban bibir yang maksimal. 

Dengan memakai produk ini, bibir anda akan tampak lebih cerah, sehat, dan kenyal. Anda perlu memakai lip balm ini setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal dalam waktu cepat. Lip balm ini juga bisa dipakai sebelum tidur, setelah anda membersihkan riasan. Anda tidak perlu cemas karena produk ini tidak bersifat lengket meskipun digunakan semalaman. 

Nivea Lotion Start Fruit Strawberry 4.8 g BL

Lip balm brand Nivea ini sangat bagus untuk bibir hitam anda. Lip balm ini dapat mencerahkan bibir sekaligus mengembalikan warna pink alaminya. Kelebihan lain dari lip balm ini adalah tidak lengket dan tidak terasa berat. 

Lip Balm Nivea Lotion Start Fruit Straberry 4.8 g BL mengandung ekstrak stroberi. Kandungan ini bermanfaat mencerahkan, memlembabkan, dan membuat bibir lebih sehat tidak mudah mengelupas. Produk ini juga banyak diburu karena harganya terjangkau di kantong, hanya Rp 30.000. 

Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter 4.8 g

Produk dari Vaseline yang satu ini juga cocok digunakan untuk bibir hitam. Lip balm ini memiliki tekstur pada namun ketika dioleskan terasa lembut. Lip balm ini juga tidak terasa berat di bibir meski menempel seharian. 

Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter 4.8 g bisa dipakai kapan saja. Anda bisa menggunakannya sebelum mulai aktivitas, sebelum tidur, atau sebelum memakai lipstik. Lip balm ini juga memiliki kandungan petroleum jelly yang dapat membuat bibir tidak kering dan pecah-pecah. 

Itulah rekomendasi produk lip balm untuk bibir hitam yang bisa menjadi pilihan anda. Hasil mendapat hasil yang cepat dan maksimal tentu saja anda perlu memakainya secara rutin. Jangan lupa juga untuk minum air putih yang cukup untuk mendukung kesehatan bibir. 

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI . Kamu menghadirkan terbaru dan terupdate nasional maupun internasional.