Mau Performa di Ranjang Makin Optimal, Lakukan 5 Olahraga Ini Bersama Pasangan
Ilustrasi (Анна Хазова/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Seperti diketahui, olahraga memang memiliki segudang manfaat yang baik bagi tubuh. Bahkan ada olahraga yang dapat memengaruhi kehidupan seksual Anda. Ya, olahraga bisa membantu meningkatkan kesehatan fisik dan mental. Pada akhirnya, cara ini juga bisa membantu meningkatkan performa ketika berhubungan seks.

Berikut ini dilansir dari The Sun, Selasa, 30 Agustus, beberapa olahraga yang bisa membantu meningkatkan performa Anda ketika berhubungan seks.

Jongkok dengan setengah repetisi

Delia, ahli dari Fitness First cabang Clapham Junction Station mengatakan bahwa squat sangat bagus untuk meningkatkan aliran darah ke tubuh bagian bawah kamu, memberi energi pada libido dan meningkatkan sirkulasi di sekitar kaki dan bagian tengah tubuh Anda. Olahraga ini membantu memperkuat tubuh bagian bawah untuk dorongan yang lebih kuat, baik untuk Anda maupun pasangan.

Cat-cow

Olahraga cat-cow atau kucing sapi adalah olahraga yang merupakan kombinasi gerakan yang membantu mengencangkan pinggul dan panggul, serta meningkatkan fleksibilitas pada tulang belakangmu. Tujuan akhir dari latihan ini adalah membantu mendukung selangkangan dan menghasilkan kinerja yang lebih baik di tempat tidur.

Yoga

Olahraga yoga teratur sangat baik untuk meningkatkan gairah seks dan memberikan banyak manfaat lainnya. Seperti peningkatan kinerja, orgasme yang lebih baik, dan peningkatan kepuasan secara keseluruhan di kamar tidur.

Sit-up

Saat Anda melakukan sit-up, otot panggul Anda juga menopang organ reproduksi dan berkontraksi selama orgasme. Intinya, semakin kuat otot-otot Anda dilatih saat olahraga sit-up maka semakin intens juga orgamse terjadi saat di ranjang.

Kardio

Beberapa latihan kardio bisa membantu meningkatkan performa Anda ketika berhubungan seks di ranjang. Karena, pembakaran kalori tinggi membantu membangun daya tahan dengan melatih tubuh dalam gerakan berirama. Jika Anda ingin kuat diranjang, Anda bisa lakukan kardio rutin bersama pasangan.