Suka Outfit Celana Kulot? Gak Usah Bingung Lagi, Cobain Gaya Padu Padan Berikut Ini
Celana Kulot (Freepik)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Kali iniu kami akan memberi tahu Anda semua tentang outfit celana kulot. Meskipun sepertinya celana ini muncul begitu saja, celana ini menjadi tren di tahun 70-an. 

Untuk semua alasan yang tepat, celana ini membuat punggung yang sangat bagus dan sangat dicintai oleh generasi saat ini. Alasan paling praktis dibalik terkenalnya celana ini adalah karena super nyaman. 

Tak hanya nyaman saja yang diberikan celana ini; mereka terlihat super chic jika dibawa dengan baik dan dipasangkan dengan potongan pakaian yang tepat. Jadi jika Anda ingin mencoba kulot, Anda pasti berada di tempat yang tepat karena di bawah ini ada beberapa ide styling yang sangat pantas untuk dicoba. Jadi pergi ke depan dan memeriksa mereka.

Ragam Paduan Outfit Celana Kulot

Kulot Bergaris Hitam Dengan Atasan Berwarna Tebal

Kulot Bergaris Hitam Dengan Atasan Berwarna Tebal

Musim hujan bisa sangat menjengkelkan karena mudah untuk menginjak genangan air dan membasahi bagian bawah celana Anda. Jadi, bagaimana Anda menghadapinya? Tentunya, sepasang kulot bergaris dengan atasan bahu dingin atau off-shoulder dapat membuatnya tetap fungsional, anggun, dan menarik.

Kulot Lipat Dengan Kemeja

Singkirkan celana biasa Anda untuk bekerja atau acara yang menuntut pakaian formal dan pilih kulot lipat ini sebagai gantinya. Padukan dengan kemeja chic, yang bergaya sekaligus elegan. 

Dengan Jaket Kulit Dan Atasan Bunga

Saat pertama kali membayangkan kulot, sulit untuk memvisualisasikan dan menyatukan semuanya di kepala Anda. Tapi, terkadang itu hanya campuran pakaian dari lemari pakaian Anda dan menggabungkan semuanya. Kenakan tank bermotif bunga, celana kulot berwarna cerah, dan kenakan jaket kulit. Anda bisa memakai wedges atau hanya sepatu kets juga.

Kulot Atasan Kemeja Kotak-kotak (Shopee)

Dengan Kemeja Kotak-kotak Longgar

Untuk makan siang sore yang cerah, kenakan celana kulot cerah. Padukan dengan kemeja kotak-kotak longgar, sepatu kets, kacamata hitam, dan topi. Anda bisa menjaga celana tetap polos dan bermain-main dengan detail lainnya.

Dengan Sweater, Syal Dan Stoking

Siapa bilang musim hujan hanya tentang celana pendek dan sepatu bot? Kami pikir kita harus mencoba dan menghindarinya selama mungkin. Lain kali, cobalah celana kulot formal dan kenakan dengan sweter biru yang elegan, syal, dan juga stoking jika Anda bisa melakukannya.

Dengan T-Shirt T

Tentu saja, kaus oblong, sesuatu yang kita semua jalani saat ini. Alih-alih denim biasa Anda, kenakan dengan celana kulot yang funky. Nyaman dan trendi!

Celana Kulot Payet Dan Atasan Sutra

Tampil menonjol dengan celana kulot payet ini dan atasan sutra yang elegan sambil menjaga segala sesuatunya tetap sederhana. Anda tidak perlu mengenakan sesuatu yang luar biasa untuk mendapatkan perhatian, pakaian menarik seperti ini sudah cukup untuk membuat kepala menoleh.

Celana Kulot Bunga Dengan Atasan Hitam Polos

Balikkan atasan bunga Anda, dan kulot polos terlihat seperti ini. Ada sesuatu tentang ini yang membuat Anda terlihat seperti seseorang yang tahu permainan fesyennya. Jika Anda melihatnya, hampir tidak ada apa-apa di sini, tetapi hanya pakaiannya yang berfungsi seperti sulap.

Dengan Sweater yang Dimasukan

Musim hujan adalah salah satu musim yang paling indah. Segala sesuatu di sekitar Anda hidup, penuh warna dan yang terbaik sebelum musim dingin masuk membuat semuanya suram. Nikmati beberapa hari terakhir cuaca dingin yang terkendali dengan sepasang kulot dan sweter kuning hangat yang dimasukkan. Padukan dengan choker atau aksesori rapi.

Kulot dengan kemeja polos (BP Guide)

Dengan Kemeja Polos

Anda pikir memadukan celana putih kusam dengan kemeja polos bukanlah ide yang bagus? Kita juga berpikir begitu awalnya. Tapi lihat lagi dari dekat. Cara yang mudah, namun berkelas untuk menata kulot itu, bukan?

Dengan Jas Hujan Atau Jaket

Celana kulot tentu bukan hal pertama yang terlintas di benak Anda saat ingin mengenakan trench coat atau jaket panjang. Tapi, itu hal besar berikutnya sekarang. Jadi, Anda harus mencoba ini juga, terlihat sangat chic dan juga fungsional!

Setelah mengetahui beberapa outfit celana kulot, simak berita menarik lainnya hanya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!