Rendah Hati Saat Ketahuan Punya Jet Pribadi, Nagita Slavina: Buat Disewain ke Orang
Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata punya jet pribadi. Namun ternyata, keduanya tidak pernah menggunakan kendaraan tersebut.

Hal ini terungkap ketika Nagita Slavina berbincang dengan Titi Kamal dalam video terbaru. Titi Kamal bertanya mengapa mereka tidak pernah mengakui punya jet pribadi.

"Ini katanya terakhir jadi CEO. Gila luar biasa, ya. Sudah ada apa aja tuh? Beach club, hotel, mal, bola, jet pribadi… Punya jet pribadi," kata Titi Kamal dalam video terbarunya

"Mal enggak ada," jawab Nagita Slavina.

Ia menjelaskan kalau belum pernah memakai jet pribadi itu baik untuk jalan-jalan maupun keperluan bisnis. Nagita pun menegaskan jet pribadi itu sangat kecil.

“Eh dengerin dulu. Itu sekali pun juga gue pakai juga belum,” akui Nagita.

"Kecil. Tujuh orang isinya. Kecil banget," tambahnya.

Nagita Slavina menjelaskan bahwa jet pribadi itu dibeli untuk disewakan bukan digunakan. Hal ini juga menjawab pertanyaan Titi Kamal soal Raffi Ahmad yang punya banyak kesibukan.

"Itu tuh sebenarnya buat investasi. Itu tuh buat disewa-sewain ke orang. Orang tuh pikirannya udah langsung punya jet pribadi ke mana-mana dipakai (jet pribadi sendiri). Bukan kayak gitu, itu dibeli buat bisnis," kata Nagita.

“Gue kira kan Raffi jadwalnya sibuk banget. Sat set sat set ke Malang dalam satu hari, ke Malang, kemana,” kata Titi Kamal.

"Justru kita enggak pernah pakai itu. Itu malah justru jarang juga pernah dipakai sama Raffi. Enggak pernah," tambahnya.

Nagita Slavina menegaskan mereka membeli jet pribadi untuk bisnis bukan untuk penggunaan pribadi. Jika ada penyelenggara menyediakan jet, Nagita tidak menggunakan jet tersebut.

"Gue belum pernah pakai. Gue kalau misalkan pergi, kalau lagi ada kegiatan penyelenggaranya menyiapkan private jet, itu juga bukan jet yang itu," kata Nagita Slavina.

Selain dunia hiburan, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga disibukkan dengan beberapa bisnis di dunia kuliner dan olahraga. Raffi Ahmad membentuk klub sepak bola sementara Nagita ditunjuk sebagai CEO Esteh Indonesia.

Terkait