Seru, Merayakan Hajatan Ke-495 Jakarta dengan Belajar Edukasi Digital di PRJ
Edukasi Digital

Bagikan:

JAKARTA - Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 tak melulu tentang belanja produk baru dan diskon. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk merayakan hajatan ke-495 Jakarta.

Setiap malam ada konser penyanyi yang pantang dilakukan. Ada pula edukasi digital yang dilakukan oleh IndiHome yang berlangsung sejak tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022.

IndiHome juga turut hadir di selasar Hall D2 JIEXPO Kemayoran untuk memberikan promo khusus yaitu diskon biaya pasang sebesar 50% dan cashback LinkAja sebesar Rp.150.000.

Keseruan pada booth IndiHome tak hanya sebatas memberikan hadiah bagi para calon pelanggan maupun para pengunjung yang hadir pada hari ulang tahunnya, namun juga menghadirkan edukasi penggunaan internet yang baik yang dikemas dalam permainan berbasis Virtual Reality (VR), live music, serta kegiatan menarik lainnya yang turut dihadiri bintang ternama, diantaranya Syahnaz Sadiqah, Sarah Villo, dan lainnya.

"Kemudahan akses internet dalam pencarian ilmu maupun entertainment tentunya dapat memberikan dampak yang positif. Namun hal ini dapat menjadi bumerang apabila tidak diiringi dengan kuatnya pembekalan edukasi digital yang memadai, mengingat informasi unlimited yang dapat diperoleh dari kemudahan ini. Maka dari itu Telkom Regional 2 selalu berupaya hadir menyediakan layanan internet seiring dengan menyertakan edukasi digital pada setiap program yang kami jalankan, demi terciptanya masyarakat yang dapat berkembang dengan baik," ujar Mohammad Salsabil, Executive Vice President Telkom Regional II Jumat, 24 Juni.

Ada pula Challenge untuk mendapatkan tiket gratis masuk JFK dan hadiah utama DJI Pocket 2 creator Combo dan Camera Sony ZV-E10 Kit. Hanya dengan cara membuat reels keseruan pengunjung saat mendatangi booth IndiHome di JFK atau review produk IndiHome.