6 Kebiasaan Sederhana untuk Membuat Wanita Bahagia, Cowok Sudah Tahu?
Ilustrasi wanita bahagia (Nataliya Vaitkevich/Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG- Membawakan buket bunga menjadi salah satu cara untuk membuat hati wanita luluh. Berikan kejutan-kejutan untuk membuktikan ketulusan cinta atau apresiasi kepada dia yang sudah bertahan memperjuangkan hubungan cinta bersama Anda.

Namun, lebih dari sekadar bunga maupun barang lainnya, justru inilah hal-hal kecil yang membuat wanita bahagia dan Anda, sebagai pasangannya perlu tahu. Penasaran? Intip deretan tips di bawah ini.

Katakan bahwa Anda mencintainya

Pegang tangan pasangan, lihat lebih dalam ke matanya, dan ucapkan I Love You. Ini adalah hal sederhana namun paling penting dalam setiap hubungan. Memberi tahu pasangan betapa Anda mencintainya dan betapa istimewanya dia bagi Anda akan membuatnya sangat senang.

Tulis pesan romantis

Entah ditempel di kulkas atau meja riasnya, menuliskan pesan romantis untuk menyemangati hari pasangan bisa jadi hal kecil yang buat dia bahagia. Mulai dari memberi semangat hingga menyadarkan betapa pentingnya kehadiran dia dalam hidup Anda, ini sudah cukup membuatnya tersenyum lebar.

Menghormatinya

Jika Anda menghormatinya, maka ia akan berperilaku yang sama dengan Anda. Perlakukan ia seperti tuan putri dan bersikaplah sopan saat Anda sedang bersamanya. Dia pasti akan menyukai sikap sopan santun yang Anda tunjukan. Dan merasa puas, bahkan hanya dengan tindakan sederhana Anda.

Berpelukan

Hal-hal kecil yang membuat wanita bahagia tidak selalu verbal. Bicara gestur romantis, pelukan selalu jadi aspek penting dalam hubungan. Tanpa kata, Anda dan dia berusaha beri kenyamanan dan janji untuk terus jadi pelukan satu sama lain. Tidak hanya sebagai ungkapan sayang tapi hadirkan rasa aman saat hidup sedang tidak bersahabat.

Buat dia merasa aman

Menciptakan rasa aman dapat membuat wanita bahagia. Ketika ia aman di sekitar Anda, dia akan merasa bahwa Anda adalah seseorang yang dapat diandalkan dalam segala hal. Dan secara naluriah dia akan lebih bahagia jatuh cinta dengan Anda.

Buat kopi atau teh untuknya

Dia butuh kafein untuk memulai hari? Percayalah, tidak ada yang lebih istimewa dari secangkir kopi atau teh, selain buatan orang yang disayang. Ini bisa jadi kebiasaan sederhana yang kental nuansa romantis, membuatkan secangkir kopi atau teh baginya.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.