<i>Yumi's Cells 2</i> hingga <i>Money Heist</i>, Ini 11 Drama Korea Terbaru Juni 2022
Kim Go Eun (TVING)

Bagikan:

JAKARTA - Industri televisi Korea Selatan seakan tidak kehabisan ide untuk membuat cerita. Pada bulan Juni, 12 judul terbaru siap menghibur penonton baik lokal maupun internasional.

Aktris Seo Ye Ji akan kembali dengan drama terbaru setelah menjadi sorotan karena kontroversinya. Ia beradu akting lewat drama berjudul Eve yang tayang di bulan ini.

Selain itu ada So Ji Sub yang berakting lewat Doctor Lawyer setelah menikah. Kali ini ia bermain peran dengan Im Soo Hyang yang bulan lalu membintangi Woori the Virgin.

Berikut ada 11 drama Korea terbaru yang akan tayang bulan Juni:

Eve

Lee La El (Seo Ye Ji) bertekad balas dendam atas meninggalnya sang ayah oleh orang-orang berkuasa. Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun) menjadi target utamanya dan ia dibantu dengan Seo Eun Pyeong (Lee Sang Yeob). Drama terbaru Seo Ye Ji akan tayang mulai 1 Juni di tvN, VIU, dan Vidio.

Doctor Lawyer

Han Yi Han (So Ji Sub) adalah seorang dokter bedah yang mengalami kecelakaan dalam sebuah operasi. Lisensi dokternya dicabut dan ia mengganti pekerjaannya sebagai pengacara.

Han Yi Han mencari teka-teki di balik pasiennya yang menjadi korban operasi tersebut. Ia bekerja sama dengan seorang jaksa publik yang kehilangan keluarganya karena Han Yi Han. Doctor Lawyer akan tayang mulai 3 Juni di MBC dan Disney+ Hotstar.

Why Her

Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) adalah pengacara termuda di TK Law Firm, firma terbaik di Korea Selatan. Suatu hari, ia mendapat kasus yang membuatnya terjebak di sekolah hukum.

Di sana, ia bertemu dengan Gong Chan (Hwang In Yeop), seorang mahasiswa yang jatuh cinta dengan Oh Soo Jae. Drama Why Her tayang mulai 3 Juni di SBS dan VIU.

Cleaning Up

Eo Yong Mi (Yum Jung Ah), An In Kyung (Jeon So Min), dan Maeng Soo Ja (Kim Jae Hwa) adalah petugas kebersihan di perusahaan broker. Mereka tidak sengaja mendengar percakapan tentang informasi insider.

Kemudian ketiganya melakukan investasi saham dengan informasi yang mereka dengarkan. Cleaning Up akan tayang mulai 4 Juni di JTBC.

Link: Eat Love Kill

Eun Kye Hoon (Yeo Jin Goo) kehilangan saudara kembarnya 20 tahun lalu. Ia mendirikan restoran untuk menemukan saudaranya. Suatu ketika, ia merasa terhubung dengan No Da Hyun (Moon Ga Young) dan mereka berbagi perasaan.

No Da Hyun adalah seorang perempuan yang tidak memiliki keberuntungan dalam hidup. Hubungan keduanya ditemukan dalam Link: Eat Love Kill yang tayang pada 6 Juni di tvN dan Disney+ Hotstar.

Insider

Kim Yo Han (Kang Ha Neul) adalah seorang pelatih judicial yang terlibat dalam satu kasus. Ia yang sedang menyamar untuk menyelidiki seorang jaksa malah membawanya sebagai tersangka. Drama terbaru Kang Ha Neul, Insider akan tayang mulai 8 Juni mendatang.

Yumi’s Cells 2

Kim Yu Mi (Kim Go Eun) merasa sedih setelah mengakhiri hubungan dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Di sisi lain, ia mulai dekat dengan teman kerjanya, Yoo Babi (Jin Young).

Sel otak Kim Yu Mi kembali hadir untuk menghibur Yu Mi dan kisah cintanya. Cerita Yumi’s Cells 2 akan dirilis mulai 10 Juni di TVING dan iQiYi.

Jinxed at First

Gong Soo Gwang (Na In Woo) dikenal sebagai pria yang kurang beruntung sehingga banyak orang yang menghindari darinya. Sempat berubah, keadaan sial kembali menghujani Soo Gwang setiap bertemu Lee Seul Bi (Seo Hyun).

Lee Seul Bi adalah seorang wanita yang memiliki kekuatan super di mana ia bisa melihat masa depan seseorang dengan sentuhan. Jinxed at First akan tayang pada 15 Juni di KBS2 dan iQiYi.

Alchemy of Souls

Drama yang ditulis Hong bersaudara ini mengisahkan Jang Wook (Lee Jae Wook) yang tidak senjaga bertemu dengan Mu Deok (Jung So Min). Mu Deok menjadi pelayan Jang Wook dan mengajari cara berkelahi.

Selain itu ada Seo Yool (Minhyun) seorang anak bangsawan dan Go Won (Shin Seung Ho), pangeran dari Daeho yang berharap menjadi raja. Alchemy of Souls tayang mulai 18 Juni di tvN dan Netflix.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Profesor (Yoo Ji Tae) berencana untuk mencuri uang yang belum dirilis kepada publik. Ia merekrut sederet orang berpotensi yakni Berlin (Park Hae Soo), Tokyo (Jung Jong Seo), Moscow (Lee Won Jong), Denver (Kim Ji Hoon), Nairobi (Jang Yoon Ju), Rio (Lee Hyun Woo), Helsinki (Kim Ji Hun), dan Oslo (Lee Kyu Ho).

Perampokan itu tidak berjalan mulus lantaran aksi mereka dicurigai sejumlah pihak. Money Heist: Korea - Joint Economic Area tayang pada 24 Juni di Netflix.

Cafe Minamdang

Seo In Guk (KBS2)

Han Joon (Seo In Guk) mengalami sejumlah kejadian kurang menyenangkan. Ia melihat sebuah kafe bernama Minamdang dan ramai dikunjungi klien. Han Joon berencana untuk mencari tahu siapa di balik kafe Minamdang. Drama Cafe Minamdang akan tayang mulai 27 Juni di KBS2 dan Netflix.