Semakin Mesra, Intip <i>Love Language</i> Tyas Mirasih dan Tengku Tezi dalam 5 Potret
Ilustrasi Tyas Mirasih dan Tengku Tezi (Instagram/@Tyasmirasih)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Jalinan kisah Tyas Mirasih dan Tengku Tezi semakin mesra. Pasalnya, dalam unggahan di media sosialnya dibagikan foto dengan bahasa cinta, sentuhan fisik. Bahasa cinta atau love language secara konseptual ditunjukkan sebagai penegasan komitmen kisah asmara.

Setelah pasangan selebritas ini go public, tak jarang Tyas membagikan potret berdua untuk menunjukkan penegasan statusnya. Berikut, potret-potret Tyas Mirasih dan Tengku Tezi yang diduga menjalin hubungan asmara.

tyas mirasih dan tengku tezi
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi (Instagram/@Tyasmirasih)

Bermula dari memerankan tokoh dalam satu film yang dirilis pada Maret lalu, Tyas Mirasi bersama Tengku Tezi satu frame dalam film Marley.

tyas mirasih dan tengku tezi
Potret Tyas Mirasih dan Tengku Tezi (Instagram/@Tengkutezi)

Tak hanya chemistry sebagai pasangan suami istri dalam film. Dalam kehidupan nyata, keduanya dikabarkan menjalin kisah cinta.

tyas mirasih dan tengku tezi
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi berswafoto (Instagram/@Tyasmirasih)

Ketika pengambilan gambar film tersebut, keduanya masih memiliki pasangan masing-masing. Terlepas dari kondisi tersebut, Tyas bercerai dengan Raiden Soedjono pada paruh kedua tahun 2021 lalu. Pun dengan Tengku Tezi yang berpisah dari pasangan sebelumnya, Danisa Khairiyah.

tyas mirasih dan tengku tezi
Potret Tyas Mirasih dan Tengku Tezi yang semakin mesra (Instagram/@Tyasmirasih)

Meski Tyas dan Tengku Tezi tak pernah secara resmi mendeklarasikan telah berkomitmen, tetapi potret berdua dengan gesture mesra kerap dibagikan di media sosial masing-masing.

tyas mirasih dan tengku tezi
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi (Instagram/@Tyasmirasih)

Berani membagikan foto Tengku Tezi mencium pipi Tyas Mirasih, apakah pasangan ini telah mendapatkan lampu hijau dari orang tua? Tulis Tyas Mirasih dalam unggahan potret bersama Tengku Tezi, “With you, it’s different.