Pilihan Model Baju Anak Terbaru untuk Persiapan Lebaran 2022, Moms Silakan Dipilih!
Model baju anak (Foto: ist)

Bagikan:

PALEMBANG - Lebaran tinggal menghitung hari lagi. Umat muslim akan merayakan Idulfitri 1443 hijriah, yang mana menjadi perayaan akbar yang selalu dinantikan setiap tahunnya. Kebanyakan masyarakat muslim di Indonesia akan menyambut hari suka cita tersebut dengan pakaian mereka yang paling bagus, bahkan hingga membeli pakaian baru.

Bukan hanya orang dewasa, anak-anak pun akan diberikan pakaian baru yang paling bagus, untuk turut menyemarakkan hari kemenangan bagi umat muslim. Ada banyak sekali rekomendasi model baju anak terbaru yang dapat Anda jadikan sebagai referensi membeli baju baru bagi anak-anak Anda. Baik itu model baju anak laki-laki dan model baju anak perempuan, semua dapat Anda temukan dengan mudah melalui Shopee, yang dapat Anda beli pada saat kampanye Big Ramadhan Sale sejak 5 April 2022 hingga 5 Mei 2022.

Lalu, apa saja model baju untuk anak laki-laki dan anak perempuan yang sedang trendy saat ini? Berikut ini penjelasan selengkapnya.

Rekomendasi Model Baju Anak Laki-Laki

1. Perpaduan Baju Kemeja dan Kaos Dalam

Siapa bilang kemeja hanya diperuntukkan untuk orang dewasa saja? Kini, telah banyak orang yang menjual kemeja trendy yang tentunya telah disesuaikan untuk pengguna anak-anak, terkhusus anak laki-laki. Penggunaan kemeja akan sangat apik dipadukan dengan kaos dalam berwarna netral seperti hitam atau putih, sehingga anak Anda dapat tampil maksimal ketika hari perayaan tiba.

Sebagai tips, belilah kemeja dan kaos yang berbahan dasar tidak gerah, karena anak-anak akan sangat mudah merasa tidak nyaman, ketika pakaian yang mereka gunakan malah membuat tubuh cepat berkeringat dan kepanasan.

2. Model Baju Tunik

Selanjutnya ada model baju tunik untuk anak laki-laki, yang bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk berbelanja baju lebaran anak laki-laki Anda. Pilih warna yang netral seperti putih, abu-abu, krem, bahkan peach. paduka dengan celana bahan kain atau celana denim yang tidak terlalu berbahan tebal, pilih warna-warna senada. Tentunya, ini akan menjadikan anak Anda semakin terlihat trendy dan lucu di saat yang bersamaan.

Rekomendasi Model Baju Anak Perempuan

1. Dress Berbahan Jatuh atau Mengembang

Untuk rekomendasi model baju anak perempuan yang pertama, Anda dapat mengenakan dress atau gaun berbahan jatuh atau mengembang untuk anak perempuan Anda. Biasanya, anak-anak perempuan menyukai warna yang lembut dan berwarna pastel, untuk membuat mereka menjadi terlihat lebih manis dan girlie. Anda juga dapat memasangkan hijab berwarna senada, namun pastikan bahwa hijab tersebut ringan dan tidak membuat anak Anda merasa sesak ketika mengenakannya.

2. Baju Gamis

Kemudian, ada model baju gamis yang dapat Anda jadikan sebagai referensi pakaian untuk hari raya bagi anak perempuan Anda. Baju dengan model baju gamis dapat Anda kenakan ketika hari raya berwarna senada dengan anak Anda, sehingga Anda dan anak perempuan Anda akan terlihat kompak.

Pastikan bahan dari baju gamis tidak akan membuat anak Anda gerah dan tentunya merasa nyaman, seperti berasal dari bahan katun, dan lain sebagainya. Anda juga dapat mengenakan anak Anda hijab dengan warna senada dengan baju gamis.

Itulah rekomendasi model baju anak, baik itu untuk model baju anak laki-laki dan model baju anak perempuan. Kini, Anda dapat membeli baju lebaran secara lebih mudah melalui kampanye Ramadhan Big Sale dari Shopee.

Ada banyak penawaran menarik serta promo yang ditawarkan selama kampanye yang satu ini, seperti Cash On Delivery tanpa ongkir, Cashback hingga 50% 5 waktu, Tiga Kali Puncak Kampanye, Serba Seribu, dan tentunya masih banyak lagi promo-promo menarik lainnya. Informasi lebih lanjut terkait kampanye Ramadhan Big Sale oleh Shopee dapat Anda akses melalui web Shopee.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.