Siap-Siap! BTS Bakal Rilis Album Baru Juni Tahun Ini
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop BTS mengumumkan album baru dengan tagline “We Are Bulletproof” pada Minggu, 17 April. Sebuah teaser misterius mulai beredar di media sosial resmi mereka dengan sejumlah foto.

Sebelumnya, teaser ini sudah tayang pada konser terakhir mereka di Las Vegas. Tanggal 2022.06.10 atau 10 Juni muncul di akhir video dengan tagline tersebut.

Belum diketahui apakah We Are Bulletproof menjadi judul album, judul lagu, atau sekadar tagline. Namun kabar ini sudah dikonfirmasi Big Hit Music sebagai agensi.

“BTS akan kembali dengan album baru pada 10 Juni 2022. Detail mengenai album baru akan diumumkan menyusul,” kata pihak agensi.

Beberapa waktu belakangan, BTS tampil di Grammy dan Oscar pada bulan ini. Mereka menyanyikan Butter dan mendapat nominasi Grammy untuk kedua kalinya.

Setelah itu mereka pergi ke Las Vegas untuk konser Permission to Dance on Stage mulai tanggal 8,9, 15, dan 16 April di Allegiant Stadium. Di tengah situasi ini, salah satu anggota grup, Jin mengalami cedera sehingga tidak bisa tampil seperti biasa.

BTS juga tampil dalam rekaman video Oscar di mana mereka merayakan film favorit yang masuk ke Oscar seperti Coco dan Aladdin.

Adapun album ini menjadi rilisan terbaru BTS setelah melepas lagu Permission to Dance pada tahun 2021.