Jefri Nichol Tanding Tinju dengan Netizen, Marah karena Filmnya Diejek
Jefri Nichol (Bioskop Online)

Bagikan:

PALEMBANG - Aktor muda Jefri Nicol terkenal aktif di media sosialnya, kerap berinteraksi dengan penggemarnya. Di akun Twitternya, Jefri mendapat tanggapan yang kurang menyenangkan dari seorang netizen. Sampai-sampai, ia pun mengajak tanding tinju.

Konflik bermula di media sosial ketika sebuah akun unmagnetisme objek penelitian yang ia bintangi dan berhubungan dengan pembajakan. Cuitan Jefri dibalas oleh akun @keanupahlevi yang membalas tweet Jefri dengan kata-kata kasar.

اقرأ أيضا:


Merasa geram, Jefri pun ingin bertemu dan bertarung dengan Keanu namun Keanu membalas dengan menunggu Jefri di Bandung.

Jefri Nichol ke Bandung Tanding Tinju dengan Netizen

Keanu juga sempat menulis cuitan yang berisi pernyataan kalau dia yakin Jefri Nichol tidak akan datang. Ternyata Jefri benar-benar datang ke Bandung dan meminta Keanu untuk tidak membuka kembali akun anonim.

Tiga jam berlalu, Jefri dan Keanu melakukan tanding di atas ring. Jefri mengunggah video terbaru yang berisi kemenangannya melawan Keanu dengan 3 kali KO

“Sama-sama pertama kali berdiri. Selamat berjuang bro @keanupahlevi," tulis  Jefri Nichol .

Film Jakarta vs Everyone Dibintangi Jefri Nichol

Tidak sedikit yang bertanya mengapa Jefri Nichol rela waktu waktu untuk bertemu dengan sosok akun anonim. Namun pemeran Dom itu hanya menulis, “Gua ga bakal nyenggol orang kalo ga disenggol duluan.”

Jefri Nicol memerankan Dom dalam film  Jakarta vs Everyone . Film ini menceritakan perjalanan Dom yang merantau ke Jakarta untuk menjadi seorang aktor. Keadaan pun membuat Dom bertemu dengan Radit dan Pingkan.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.

Terkait