Atta Halilintar Bakal Kembalikan Hadiah Tas Mewah dari Doni Salmanan, Berapa Harganya?
Atta Halilintar (Instagram @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Penangkapan Doni Salmanan menyeret sejumlah figur publik lantaran sang crazy rich pernah memberikan uang tunai, sebut saja Rizky Febian dan Reza Arap. Memang tidak ada nama Atta Halilintar dalam daftar namun ia bertekad mengembalikan hadiah dari Doni Salmanan.

Hari ini, Rabu, 16 Maret, Atta Halilintar mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan tas clutch bermerk Dior. Ia mengaku tas mewah itu didapatkan dari Doni Salmanan sebagai kado ulang tahun.

"Saya pernah dapat kado ulang tahun dari mas Doni Salmanan tas ini, saya akan kembalikan ke pihak berwajib. Siap dikembalikan," tulis Atta Halilintar.

Suami Aurel Hermansyah ini masih menyimpan bungkusan tas tersebut. Ia juga menambahkan tulisan, “Siap dikembalikan.”

Atta Halilintar belum mengungkapkan kapan ia akan mengembalikan barang tersebut ke pihak berwajib. Dikutip dari tradesy.com, tas Dior Jacquard Calfskin itu dihargai USD2.200 atau sekitar Rp31,4 juta. 

Harga tas ini jauh berbeda dengan uang yang diterima oleh selebriti lain dari Doni Salmanan. Crazy Rich Bandung itu diketahui sangat royal membagikan uang ratusan hingga miliaran rupiah kepada artis Indonesia.

Rizky Febian mendapat Rp400 juta dari Doni Salmanan melalui galang dana di Instagram sementara Reza Arap memperoleh uang Rp1 Milyar dari sesi streaming game online.

Hari ini, Rizky Febian mendatangi kepolisian untuk menjalani pemeriksaan terkait uang yang diterima dari Doni Salmanan tersebut. Reza Arap jugaakan dipannggil untuk dimintai keterangan.