5 Model Lampu Taman yang Bikin Suasana Halaman Makin Elegan dan Berkelas
Ilustrasi (Jason Mata/Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Ingin menikmati keindahan taman di malam hari tanpa takut suasana gelap? Gunakan lampu taman sebagai penerang. Fungsi lampu taman memang penting sebagai penerangan sekaligus mempercantik bagian depan rumah. Tampilan taman rumah yang monoton akan langsung berubah menjadi lebih elegan dan berkelas dengan pemilihan lampu taman yang tepat.

Kali ini, VOI sudah menyiapkan berbagai inspirasi lampu taman yang bisa langsung Anda miliki. Daripada penasaran, yuk intip dan pilih model lampu taman favorit Anda, melansir laman I Am Architecture Studio, Senin, 14 Maret.

Lampu Taman Bentuk Rumah Mini

Jika tak ingin repot memilih desain lampu taman, pilihlah yang berbentuk simpel dan klasik. Salah satu model lampu taman terfavorit sepanjang masa adalah lampu yang dilengkapi dengan tudung dengan desain rumah mungil yang unik. Bentuk ini lebih estetis dan klasik, namun tetap cocok untuk hunian modern dan minimalis.

Lampu Taman Bulat

Ingin sentuhan romantis di taman depan rumah? Salah satu trik ampuh adalah dengan memasang lampu taman berbentuk bulat. Jika dipasang secara strategis, estetika bagian depan rumah pasti akan terasa lebih syahdu, dikelilingi lampu taman pijar di sana-sini. Namun, jangan sampai Anda memasang lampu taman secara berlebihan. Tetap sesuaikan juga dengan ukuran bagian depan rumah dan ukuran lampu itu sendiri.

Lampu Taman Minimalis Persegi Panjang

Memilih model lampu untuk taman tidak hanya harus estetis, tapi juga perlu  menghindari risiko kecelakaan. Pastikan lampu taman diletakkan di tempat yang strategis dan dapat menerangi jalan setapak sehingga memudahkan akses keluar masuk rumah. Lalu, pastikan pencahayaan lampu taman tidak terlalu terang agar tidak mengganggu penglihatan.

Lampu Taman Hias Modern

Jadikan taman sebagai bagian paling romantis di rumah Anda. Selain terangnya bulan dan gemerlap bintang di langit, kini saatnya menambahkan hiasan lampu taman yang selalu membuat suasana terasa “wow” seketika.

Lampu Taman Modern Industrial

Jika Anda ingin taman rumah terlihat modern, saatnya mengintip inspirasi lampu taman dengan tudung ala industrial. Dibuat dari bahan metal yang dibalut warna hitam, desain lampu taman ini selalu anti gagal dalam memberikan kesan modern, keren, dan klasik sekaligus.

Tentunya lampu taman sudah menjadi elemen yang tidak terpisahkan dari bagian depan atau taman rumah Anda. Jadi, model lampu taman mana yang ingin Anda hadirkan di rumah?