Brad Pitt Gugat Angelina Jolie Jual Usaha Tanpa Izin
Brad Pitt - Angelina Jolie (20th Century Fox)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Brad Pitt dengan Angelina Jolie nampaknya terus memburuk. Kali ini, Pitt menggugat mantan istrinya karena menjual kilang wine Chateau Miraval Winery yang merupakan usaha mereka berdua.

Jolie menyerahkan usaha ini kepada Yuri Shefler, salah satu orang ternama di Rusia. Brad Pitt dan Angelina Jolie membeli Chateau Miraval Winery pada tahun 2008 dan menginvestasi uang selama bertahun-tahun.

Mengutip ET, Pitt meminta ganti rugi, biaya hukum serta pembagian hasil penjualan kilang wine tersebut.

Dalam pernyataannya, Pitt mengklaim dia membuat bisnis itu sukses sementara Jolie juga berperan sebanyak 40 persen penjualan. Keduanya membuat kesepakatan untuk tidak menjual kilang wine itu tanpa persetujuan satu sama lain.

Brad Pitt baru mengetahui bahwa bisnis ini sudah dijual kepada Tenute del Mondo yang merupakan anak perusahaan dari Stoli Group oleh Shefler pada Oktober lalu. Dia menyebut Jolie tidak pernah menanyakan izin terkait keputusan ini.

Karena hal ini, Brad Pitt tidak bisa menjalankan Chateau Miraval di bawah aturan Shefler. Angelina Jolie pun belum merespons gugatan mantan suaminya.

Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt pada 19 September 2016. Proses hak asuh dan pembagian harta membuat konflik berkembang hingga mereka resmi bercerai pada 12 April 2019.