Waduh, Ada Video Dewasa Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad Lakukan Ini
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram @raffiahmad1717)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini sedang senang-senangnya karena baru dikarunia momongan lagi. Saat kebahagian tengah melingkupi keluarga kecil mereka, ada saja yang mengganggu konsentrasi dan pikiran. Beredar video dewasa yang mirip dengan Nagita Slavina. Sebagai suami dan kepala keluarga Raffi Ahmad tak tinggal diam dengan kejadian ini.

Di video tersebut, seperti yang dilansir Paragram.id terlihat tampak sang wanita sedang meremas bagian payudaranya. Tentu saja tak hanya warganet yang syok dan heboh. Nagita dan Raffi pun gak menyangka.

Video berdurasi 61 detik itu mendadak viral di Twitter dan TikTok. Dalam video yang diupload tanggal 7 Januari 2022 tersebut, tampak seorang wanita yang diduga Nagita Slavina sedang memeras payudara. Namun, tak lama kemudian, video tersebut hilang dengan cepat.

Inilah potongan video dewasa mirip Nagita Slavina. (Foto ist)
Inilah potongan video dewasa mirip Nagita Slavina. (Foto ist)

Ternyata video itu bukanlah video asli, namun sebuah video syur yang wajah wanitanya diedit dengan wajah Nagita Slavina. Hal itu diketahui setelah warganet mengungkapkan video aslinya.

Sesaat video itu viral, banyak warganet yang tak percaya. Alasannya karena rambut sang wanita tampak beda sekali dengan rambut Nagita. Apalagi, Nagita dikenal sangat merawat dan menjaga kondisi rambutnya. Sedangkan rambut wanita di video tampak tak rapi dan kurang terawat.

"Nagita mah gk pernah kek gitu model rambutnya. Udah jelas itu editan hanya ingin menjatuhan nama baik nagita. Gk mungkin nagita wanita seperti itu," tulis netizen di Twitter. "Parah banget yang ngedit, semoga orangnya ditemukan," tulis netizen.

Saat hamil Raffi dan Gigi melakukan pemotretan maternity. (Instagram @raffinagita1717)
Saat hamil Raffi dan Gigi melakukan pemotretan maternity. (Instagram @raffinagita1717)

"Nggak mungkinlah idolaku sebejat itu.jelas itu editan dia hnya orang yg iri dngan kesuksesannya," tulis netizen lainnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad sendiri sudah memberikan tanggapannya terkait adanya video syur tersebut. Ia menegaskan akan segera mengklarifikasi terkait video syur yang berbedar di media sosial.

"Nah ini ada video soal video syur. Gue sebagai kepala keluarga harus mengklarifikasinya. Tunggu video klarifikasinya," ucap Raffi Ahmad terkair video syur mirip Nagita Slavina pada Instagram storiesnya.