Joe Taslim Bertarung Melawan Jang Hyuk dalam Film <i>The Swordsman</i>
Joe Taslim sebagai Gurutai (Opus Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor asal Indonesia, Joe Taslim akan kembali dengan proyek film internasional, The Swordsman. Pada Rabu, 26 Agustus, trailer perdana film itu resmi dirilis di YouTube.

The Swordsman akan dibintangi bintang papan atas Korea Selatan seperti Jang Hyuk, Kim Hyun Soo, Jeong Man Sik, Lee Na Kyung, Lee Min Hyuk BTOB, Jang Hyun Sung dan Kim Yun Tae.

The Swordsman mengisahkan Tae Yool (Jang Hyuk), pendekar terbaik Gwanghaegun yang menghilang setelah ia mengalami kekalahan. Di samping itu, Joseon tengah menghadapi konflik antara Dinasti Qing dan Ming.

Gurutai (Joe Taslim) adalah pendekar dari Dinasti Qing. Ia membuat sebuah tuntutan yang tidak masuk akal terhadap Joseon. Dalam situasi yang pelik ini, putri Tae Yool, Tae Ok (Kim Hyun Soo) ditawan di bawah Gurutai. Mengetahui hal tersebut, Tae Yool kembali untuk menyelamatkan putrinya.

Syuting film The Swordsman telah rampung pada September 2017 namun rumah produksi Opus Pictures harus berulang kali mengubah rencana tayang.

The Swordsman adalah film Korea pertama yang dibintangi Joe Taslim. Sebelumnya, ia sudah mencuri atensi internasional lewat aksinya dalam The Raid, Fast & Furious 6, dan Star Trek Beyond.

Adapun saat ini ia tengah mempersiapkan produksi untuk film Mortal Kombat yang dijadwalkan tayang pada 2021.

Bila tidak ada aral melintang, film The Swordsman akan tayang di Korea Selatan mulai 17 September mendatang. Tonton trailer The Swordsman yang menampilkan Joe Taslim di bawah ini: