Akting Anya Geraldine Bikin Penonton Layangan Putus Terbawa Perasaan Marah, Harus Menyamar Jika Keluar Rumah
Anya Geraldine (Foto: IG @anyageraldine)

Bagikan:

PALEMBANG- Film Layangan Putus sukses mendapat tempat di hati penonton Indonesia. Akting keren dari  Anya Geraldine  sukses membawa rasa marah penonton muncul. Ia tampil sebagai tokoh Lidya, seorang wanita perebut yang menjadi perebut laki-laki di serial itu.

"Bener-bener ya sekarang gue kemana-mana dipanggilnya Lydia mulu," ucap Anya dikutip dari Instagram Story @anyageraldine, Jumat, 7 Januari. Hal ini juga terjadi ketika Anya datang ke klinik kecantikan untuk merawat wajahnya. Para staf di klinik tersebut santer memanggilnya sebagai Lydia alih-alih Anya Geraldine.

Anya Geraldi Mendapat Keluhan dari Penonton Layangan Putus

Sejak memerankan tokoh Lydia, Anya juga kerap kali mendengar keluhan penonton Layangan Putus yang sebal pada dirinya. Dalam sebuah kicauan di Twitter-nya, @anyaselalubenar, Anya Geraldine terlihat memamerkan dua buah potret dirinya sedang menutupi tudung dari sweater hoodie yang dikenakannya sambil memakai masker.

Anya Menyamar untuk menjadikan Haters Lydia di Layangan Putus

Anya sengaja membuat penyamaran penampilan dirinya untuk menghindari kemarahan massa. Anya menambahkan bahwa ia sengaja berpenampilan seperti itu agar tak dilabrak oleh haters Lydia yang dimainkannya.

"Kalo jalan2 gini terus aja kali ya biar ga dicubit haternya lydia danira," tulis Anya. Unggahan ini membuat sejumlah warganet ikut menanggapi unggahan Anya. Beberapa dari mereka terlihat menyampaikannya secara kocak. "Aduh maap ya mbak anya, tapi aktingnya kamu beneran bagus kok, tapi ya bawaanya ikut emosi wajah menangis kencangTertawa berguling di lantai," kata pemilik akun @lilbubae.

"Kenapa harus nama Lidya yang jadi pelakor, gara2 nama gue sama gue di sindirin teman awas hati'sama Lidya dia kan pelakor Wajah dengan air mata bahagiaWajah dengan air mata bahagia," tulis pemilik akun @lidyaanggraeany yang mempunya nama sama dengan peran yang dimainkan  Anya Geraldine  di  Layangan Putus .

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .