Ciuman Bibir dengan Ayu Aulia yang Pernah Mengaku Jadi Pelakor, Pamor  Zikri Daulay Runtuh
Zikri Daulay dan Ayu Aulia (Foto: @ayuaulia5252)

Bagikan:

JAKARTA - Zikri Daulay selama ini punya imej sebagai cowok baik dan saleh. Kandasnya pernikahan dengan Henny Yuliana Rahman juga tak membuat pamor Zikri runtuh, bahkan warganet menjodohkannya dengan Larissa Chou.

Namun, saat akun gosip mengunggah Zikri sedang asyik ciuman bibir dengan Ayu Aulia, pamornya langsung turun. Zikri Daulay dan model Ayu Aulia kepergok sedang bermesraan di sebuah pesta yang diadakan di Bali.

Dalam video tersebut, Zikri Daulay dan Ayu Aulia terlihat begitu asyik berciuman bibir. Di situ juga terlihat beberapa orang rekan Ayu dan Zikri.

Tidak saja ciuman, dalam video juta terlihat Zikri Daulay dan Ayu Aulia terlihat asyik bermain di kolam. Ayu yang selama ini dikenal seksi, tampil menggoda dengan balutan bikini two pieces.

Lewat unggahan Ayu Aulia diketahui bahwa pada malam itu ternyata mereka sedang menghadiri pesta yang digelar oleh Maharani Kemala, salah satu 'crazy rich' Bali.

Warganet pun heboh sekaligus penasaran dengan hubungan yang terjalin antara sang duda tampan dengan wanita ini. Gara-gara berciuman bibir dengan Ayu Aulia di Bali, viral di media sosial, pamor Zikri sebagai cowok "baik-baik" musnah.

Bukan cuma karena tindakan ciuman tersebut, namun karena pasangan Zikri Daulay dikenal sebagai pencari sensasi. Ayu Aulia pernah mengaku pernah lima kali menjadi pelakor, di mana pasangannya adalah lelaki beristri.