Rekomendasi 5 Baju Gamis Terbaru 2021 untuk Wanita Berhijab
Baju Gamis (Foto: Shopee)

Bagikan:

JAKARTA - Bagi wanita Muslim berhijab, gamis menjadi busana yang wajib dimiliki dan dikenakan dalam berbagai acara. Maka tak heran, kini banyak model baju gamis terbaru 2021 untuk wanita berhijab yang ditawarkan berbagai merek lokal.

Bentuknya yang loose sehingga bebas bergerak, motifnya yang cantik, hingga pilihan warnanya yang beragam membuat banyak orang kini semakin mencintai gamis. Tak hanya itu, banyaknya wadah, termasuk e-commerce yang menawarkan pilihan busana membuat gamis kini semakin mudah untuk dibeli dan didapatkan.

Salah satunya adalah Shopee, yang menawarkan beragam pilihan gamis yang bisa dipesan konsumen. Jadi, tak perlu jauh-jauh berbelanja, cukup dengan smartphone Anda bisa memilih gamis yang diinginkan. Lalu, model baju gamis terbaru apa saja yang cocok untuk wanita berhijab? Berikut rekomendasinya.

1. ZM Zaskia Mecca - Biku Blue Gamis - Jelita Indonesia - Edisi Magelang

Model gamis pertama yang bisa Anda pilih datang dari brand ZM Zaskia Mecca. Memiliki warna dasar biru, gamis ini hadir dengan motif Mentawai, yang dilengkapi dengan kemeja dan kancing sampai batas pinggang. Sementara pada bagian roknya dibuat dengan kerut tingkat yang manis.

Untuk Anda para ibu menyusui juga tak perlu khawatir, karena gamis ini sangat ramah untuk busui, sehingga tidak membuat ribet. Menariknya, gamis ini juga dihiasi dengan jejak keindahan Magelang, yang terukir dalam setiap lekuk gamis yang menawan.

Saat ini, Biku Blue Gamis ZM Zaskia Mecca tersedia dalam ukuran mulai dari S-XXL. Gamis ini dibanderol dengan harga Rp 197 ribu.

2. Le Khari Dress Viona Gamis Maxmara

Selanjutnya, ada gamis dari Le Khari yang juga bisa jadi alternatif pilihan Anda saat berbelanja. Terbuat dari bahan maxmara, Le Khari menawarkan gamis dengan tujuh pilihan warna, yaitu viona crimson, viona golden, viona snow grey, viona indian red, viona vol2 teracotta, viona vol2 salem, viona vol2 grey, dan viona vol2 cream.

Seluruh gamis dihiasi dengan motif abstrak yang dipadu dengan warna2 lembut nan cantik. Jika tertarik memilikinya, vionna gamis ini dibanderol dengan harga Rp 169 ribu. Terjangkau, bukan?

3. Melody Dress x Melody Prima

Sedang mencari gamis dengan motif polos dan simpel? Jika iya, mungkin melody dress ini bisa jadi pilihan. Sebab, gamis dari Ghaisani Hijab ini ditawarkan satu set dress dan pashminanya. Terbuat dari material bahan ceruttu armany, gamis ini juga memiliki detail tali terpisah yang dapat di adjust, kancing pada bagian pergelangan tangan, cutting model A line, dan busui friendly.

Ada banyak pilihan warna yang ditawarkan oleh Melody Dress, mulai dari clay, teracotta, sand, bronze, dan sage green. Gamis yang tersedia dalam ukuran S-XXL ini dibanderol mulai dari Rp 366 ribu hingga Rp 387 ribu.

4. Baneska Gamis Busui Qory Hayna

Kemudian, ada pula gamis Qory Hayna dari Baneska yang turut bisa Anda pilih untuk dikenakan dalam berbagai acara. Terbuat dari bahan rayon premium, gamis ini hadir dengan motif abstrak yang menghiasi seluruh sisi baru.

Tersedia empat pilihan warna yang bisa dipilih, yaitu Qory Black, Qory Army, Hayna Cream, dan Hayna Green. Seluruh baju tersedia dari ukuran M-XL, dan dibanderol dengan harga Rp 149 ribu.

5. Gamis Milea

Terakhir, ada Gamis Milea yang hadir dengan pilihan warna playful yang menawan, seperti hijau, orange, coklat, hingga biru. Dibanderol dengan harga Rp 129 ribu, Gamis Milea memiliki detail motif kekinian yang cocok dikenakan para wanita muda, mulai dari kotor bunga, abstrak, bintang, hingga es krim.

Gamis ini juga hanya memiliki satu ukuran dengan lingkar dada 120 cm. Meskipun demikian, modelnya yang loose membuat siapa pun yang memakainya akan bisa bebas bergerak sepanjang waktu.

Itu dia 5 rekomendasi model baju gamis terbaru yang bisa Anda pilih dan beli. Jangan lupa membelinya di Shopee, ya, biar semakin cuan. Sebab, saat ini sedang berlangsung Shopee 12.12 Birthday Sale hingga 12 Desember mendatang.

Anda juga bisa mendapatkan beragam promo menarik lainnya pada puncak Shopee 12.12 Birthday Sale. Saat ini, di Shopee juga tersedia layanan Cash On Delivery (COD) di berbagai daerah di Indonesia, seperti Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, NTT, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, sehingga semakin memudahkan masyarakat untuk berbelanja.