Bahagianya Desiree Tarigan Saat Bersama Mertua Raffi Ahmad, Hotma Sitompul <i>Mah</i> Lewat
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Alih-alih berduka atas masalah dengan Hotma Sitompul, usaha Desiree Tarigan justru berkembang pesat. Dari toko kue, daster, hingga menjadi youtuber dan influencer dilakukannya. Pergaulan Desiree pun semakin luas.

Desiree makin akrab dan sering tampil bersama mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia. Bermain tiktok, menikmati kuliner, semua dilakukan bersama dengan Rieta. Termasuk, bertukar gaya fashion. Mama dari Nagita Slavina ini dikenal tomboi dan suka tampil dengan celana jeans.

Beberapa kali Desiree tampil bersama Rieta dan nampak tertawa lepas. "I feel so lucky to get so much love... thank you to all my kesayangan...," tulis Desiree di akun @mamitoko.

Dari semua unggahan bersama dengan Rieta, Desiree selalu tertawa lepas dan bahagia. Terutama saat menikmati makan malam saat mereka mengaku masih diet.

"Niat mau diet tapi tiap malam ada yang meracuni... ampunnnn @rieta_amilia cuti dulu donk makannya.... Mengurangi rasa berdosa ceritanya olah raga kelilingi sofa (bukannya keliling kompleks)," tulis Desiree.

Mereka juga tak bisa menahan tawa ketika ketahuan makan durian di malam hari. Desiree menyebut durian yang dimakannya pahit sehingga tidak bikin gemuk.

"Ini nggak manis ya. Ini pahit, sesuatu yang pahit tidak akan membuat gemuk," kata Desiree Tarigan sambil tertawa bersama dengan mertua Raffi Ahmad.