<i>Dynamite</i> Milik BTS Jadi Lagu yang Paling Banyak Didengar di Apple Music
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Apple Music merilis daftar lagu yang paling banyak didengarkan di platform mereka selama tahun 2021.

Daftar ini merupakan rangkuman dari 16 Oktober 2020 sampai 15 Oktober 2021. Setidaknya ada 25 lagu yang masuk ke dalam daftar ini.

Hasilnya, lagu Dynamite milik BTS memimpin daftar ini. Meskipun lagunya dirilis pada tahun 2020, namun tercatat lagu ini paling didengarkan oleh pelanggan Apple Music.

Di posisi kedua ada drivers license, single pertama dari Olivia Rodrigo serta positions milik Ariana Grande di peringkat ketiga.

Menyusul ketiganya ada For The Night dari Pop Smoke bersama Lil Baby dan DaBaby, Blinding Lights dari The Weeknd yang rilis di tahun 2019.

Selain Dynamite, lagu Butter milik BTS juga menempati posisi 21. Dengan dua lagu ini, popularitas BTS belum dapat tertandingi oleh musisi lainnya.

Hal ini juga dibuktikan dengan konser spesial Permission To Dance on Stage di SoFi Stadium, Los Angeles yang diadakan pada 28 November lalu. Konser ini menghadirkan rekan duet mereka, Megan Thee Stallion setelah sempat mundur dari panggung American Music Awards 2021.

Konser spesial ini membuat BTS menjadi artis pertama yang menjual seluruh tiket untuk konser di SoFi Stadium dalam sejarah. Konser Permission To Dance on Stage digelar mulai 27 November, 28 November serta 1, 2 Desember 2021.