Raffi Ahmad - Nagita Slavina Ungkap Alasan Pilih Metode ERACS untuk Lahiran Rayyanza Malik Ahmad
Nagita Slavina - Raffi Ahmad (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru menyambut anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad. Empat hari setelah persalinan, Nagita terlihat hadir dalam konferensi pers virtual.

Dia mengaku memilih metode ERACS (Enhanced Recovery After Cesaeran Surgery) untuk kelahiran Rayyanza.

"Lahirannya itu caesar metode eracs," kata Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad saat konferensi pers secara virtual, Selasa, 30 November.

Awalnya, dia ingin melahirkan secara normal akan tetapi karena urusannya lebih banyak, Nagita memilih metode ERACS ini.

“Pengen cobain normal lagi tapi kan lagi pandemi banyak ritualnya lebih riweuh. Pas kemarin ada metode ini alhamdulillah lebih mudah. Jadi kenapa enggak dicoba,” jelas Nagita.

Benar saja tidak butuh waktu lama untuk Nagita cepat pulih dari proses lahirannya. Setelah masuk ke kamar bersalin pukul 07.00 WIB, 36 menit kemudian sang anak sudah lahir.

Adapun anak kedua mereka diberi nama Rayyanza Malik Ahmad. Nama ini diumumkan pada hari yang sama dan baik Raffi dan Nagita juga mengungkapkan arti dari nama tersebut.

“Rayyanza itu artinya Rayyan itu cahaya ketampanan anak laki-laki. Malik itu adalah raja, mudah-mudahan kelak dia bisa jadi pemimpin. Ahmad itu terpuji. Jadi dia anak laki-laki yang memiliki cahaya ketampanan pintu surga dan juga menjadi pemimpin dan sifat terpuji, Aamiin,” jelas Raffi Ahmad.