Cemburu ada Rayyanza, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beri Pengertian Rafathar
Nagita Slavina - Raffi Ahmad (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyambut anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad pada 26 November lalu. Kehadiran anak kedua ini sangat dinantikan terutama oleh anak pertama mereka, Rafathar.

Akan tetapi ada beberapa momen dimana Rafathar mulai iri dan merasa dibandingkan dengan sang adik. Raffi dan Nagita pun membagikan cara mereka memberi pengertian kepada si sulung.

“Rafathar juga dikasih perhatian khusus. Namanya juga anak kecil. Kecemburuan mah itu biasa ya ada aja cuma yang pasti tadi juga dia nanya kok banyak bunga,” kata Raffi Ahmad secara virtual pada Selasa, 30 November.

Tidak ingin Rafathar cemburu, Raffi pun menjelaskan saat Rafathar pertama kali dan mendapat sambutan yang serupa. “Dia nanya “Waktu Aa lahir banyak bunga enggak sih?” terus kok ini kado semua tulisannya buat baby R baby R kan dia udah mulai bisa baca kan,” cerita Raffi.

“Pelan-pelan kita kasih perhatian. Rafathar juga dulu sama, dikasih lihat videonya, waktu Rafathar lahir ada acara penyambutan juga. Dia langsung merasa “Ooohh Aa juga banyak.” lanjutnya.

Baik Raffi dan Nagita tidak ingin membedakan dalam mengurus Rafathar maupun Rayyanza. “Mau Rafathar, mau Rayyanza, dua-duanya spesial buat kita,” kata Raffi Ahmad.

Di sisi lain, Nagita menjelaskan Rafathar juga antusias dengan kehadiran Rayyanza. Dia sering bertanya kapan Nagita akan lahiran. “Kalau lagi enggak ada siapa-siapa, dia cium adiknya tapi kalau rame, dia suka gengsi. Wajar sih,” kata Raffi Ahmad.

"Dia (Rafathar) tuh caper. Pengen dibedong (kayak bayi) tapi kan enggak ada yang muat atuh," tambah Nagita.