Rekomendasi 7 Parfum dengan Aroma Mewah, Mana yang Paling Anda Suka?
Ilustrasi wangi parfum yang mewah (Unsplash/Camille Paralisan)

Bagikan:

JAKARTA – Tahun 2021 hampir sampai ke bulan penutup tahun, beberapa keperluan sehari-hari sudah mulai penghabisan. Jika Anda sedang mencari-cari parfum apa yang memiliki aroma mewah dan dianggap terbaik tahun ini, berikut rekomendasinya.

1. Gucci Flora Gorgeous Gardenia

Aroma floral tetap jadi idola, sebab ada berbagai varian aroma ini yang terkesan mewah. Produk parfum Gucci Floral Gorgeous Gardenia membangun kesan romantis dan bisa jadi mood booster dikemas dalam botol berwarna merah muda dengan ornamen tanaman bunga.

rekomedasi parfum terbaik
Gucci Flora Gorgeous Gardenia (Gucci official)

Dilansir Forbes, Senin, 8 November, kemasan parfum dengan aksen tumbuhan seperti yang dibayangkan Alessandro Michele dengan varian aroma pear blossom accord, heart of white gardenia, jasmine grandiflorum absolute, dan base brown sugar accord serta patchouli essence. Terbayang betapa manisnya aroma parfum ini?

2. Fenty Eau de Parfum

rekomendasi parfum terbaik
Fenty Eau de Parfum (Fenty Beauty official)

Merek parfum ini menggambarkan Rihanna, tidak seperti aroma tradisional tetapi lebih memadukan bebauan mengesankan manis dan sedikit mencuri fokus. Bekerja bersama master parfumer Jacques Cavallier Belletrud, Fenty Eau de Parfum menciptakan campuran magnolia, musk, tangerine, blueberry, rose, geranium, dan patchouli. Parfum ini bisa dipakai semuanya, tanpa dibatasi jenis kelamin.

3. Bvlgari Le Gemme Empyr

rekomendasi parfum terbaik
Bvlgari Le Gemme Empyr (Bvlgari official)

Aroma parfum Bvlgari seri Le Gemme Empyr memadukan kesegaran aroma kayu cendana, jahe, dan sentuhan rempah-rempah. Untuk dipakai di Indonesia, mungkin sangat cocok sebab rempah terasa akrab dengan keseharian.

4. Henry Rose Flora Carnivora

rekomendasi parfum terbaik
Henry Rose Flora Carnivora (Henry Rose official)

Perpaduan aroma bunga mawar oranye, melati, tuberose, dan vetiver menawan dalam satu kemasan parfum Henry Rose Flora Carnivora. Formulasi parfum ini tidak dengan jelas memaparkan palet aromanya. Tetapi Henry Rose mewujudkan sebuah inovasi dalam memadukan aroma-aroma bebungaan dengan sempurna.

5. Heretic Dirty Hinoki

rekomendasi parfum terbaik
Heretic Dirty Hinoki (Heretic parfum official)

Fomulasi Douglas Little dalam parfum bertajuk Heretic Dirty Hinoki seolah membawa pemakainya masuk dalam hutan rempah. Kombinasi lemon, pala, thyme, cypress, dan frankincense menyatu seperti mandi dalam satu bak air rempah.

6. UMA Pure Love Perfume Oil

UMA dikenal sebagai merek parfum dengan klaim organik yang meningkatkan kesejahteraan, keseimbangan, dan bahannya dipilih secara cermat. Minyak pewangi ini tidak perlu disemprotkan secara masif, cukup dioleskan pada beberapa titik tubuh dan aromanya mengantarkan kepercayaan diri serta suasana hati positif.

Aromanya perpaduan antara mawar, kayu cendana, melati, dan memakai base minyak delima. Tak hanya sebagai pewangi tubuh. UMA Pure Love Perfume Oil juga bisa dioleskan ke rambut supaya memendarkan wangi lebih lama.

7. Miss Dior Eau de Parfum

Aroma dari Miss Dior Eau de Parfum diakui sebagagai salah satu aroma paling ikonik sejak Miss Dior diciptakan pada tahun 1947. Aromanya dianggap membawa optimisme dan keceriaan. Botol kemasannya memakai ornament pita dari kain poignard yang mencerminkan perayaan bunga-bunga cerah dengan motif ukiran pada bagian bawah. Perpaduan aroma centifolia rose, lily of the valley, peony accord, dan irish seolah membawa pelangi dalam satu botol parfum.

Dari ketujuh rekomendasi di atas, mana aroma yang paling Anda minati?