Kiat Mengatasi Perut Buncit dan Kulit Kusam di Masa Pandemi
Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Pandemi COVID-19 membuat berbagai kebijakan baru bermunculan, salah satunya adalah bekerja dari rumah atau Work from home (WFH). Kebiasaan WFH mengubah aktivitas kita sehari-hari, yang biasanya harus bepergian ke tempat kerja, kini hanya duduk seharian melakukan online meeting.

Kondisi ini menyebabkan perut jadi buncit karena banyak ngemil saat kerja dan jarang bergerak. Paparan sinar blue light atau radiasi dari laptop, ponsel maupun dari televisi juga membuat kulit tampak kusam, kering dan kantong mata menghitam, sehingga memberikan pengaruh buruk bagi kesehatan kulit kita.

Pada proses alami, kulit mengalami perubahan saat memasuki usia 25 tahun. Perubahan kulit ini disebabkan oleh produksi kolagen yang menurun, regenerasi kulit yang lebih lambat, serta kadar air di kulit yang cenderung berkurang.

Perawatan kulit harus dilakukan tidak hanya dari luar saja, tetapi perlu juga dibantu dari dalam. Salah satunya dengan mengonsumsi minuman kolagen yang dapat membantu merawat kulit dari dalam. Luminoum collagen drink hadir dilengkapi dengan 3500 mg Collagen Tripeptide yang berasal dari Jepang.

Luminoum dapat melembabkan kulit, meningkatkan elastisitas, serta merangsang proses pembentukan kolagen baru sehingga kulit lebih halus, cerah dan sehat. Selain itu, yang tidak kalah pentingnya, Luminoum juga mengandung Vitamin E, Vitamin D3, Vitamin B Complex, Vitamin C, Zinc, Prebiotik & Probiotik, Red Beet, serta Mix Berries yang dapat meningkatkan imun tubuh dan stamina kitadi masa pandemi ini.

"Collagen Tripeptide 3500 mg dengan L-Gluthathione 3500 mg dan Vitamin C sangat baik bila dikonsumsi secara rutin tiap hari, setelah dikonsumsi lebih dari 4 minggu terbukti aman dan dapat meningkatkan elastisitas kelembaban kulit serta imun tubuh," jelas dr. Cyntia Yulyana, Sp.DV, Spesialis kulit dan kelamin, dalam keterangan tertulisnya, Jumat 5 November.

Tidak hanya itu PT Anugrah Luminoum Indonesia, juga menghadirkan minuman sehat tinggi serat Lumislim yang berguna untuk memperlancar pencernaan, menurunkan berat badan, menekan nafsu makan, dan mendetoks usus dari lemak jahat.

Lumislim dilengkapi dengan Psyllium Husk, kandungan 100 macam ekstrak buah dan sayuran organik, Prebiotik & Probiotik, Green Coffee, Garcinia Cambogia, Vitamin C, Red Beet, Raspberry, dan Grapeseed, sehingga Lumislim dapat membantu mengatasi masalah perut buncit dan membantu mendapatkan tubuh ideal.